Highstreet ($HIGH) Crypto: Belanja dan Bermain di Metaverse

Updated
May 29, 2024
Gambar Highstreet ($HIGH) Crypto: Belanja dan Bermain di Metaverse

Jakarta, Pintu News – Highstreet

HIGH

1.37%

->
crypto adalah proyek Metaverse berbasis blockchain yang unik yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang virtual dan fisik.

Proyek ini juga memiliki fitur play-to-earn, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token HIGH dengan memainkan game dan menyelesaikan tugas. Sementara itu, HIGH adalah token tata kelola proyek, yang berarti bahwa pemegang token dapat memberikan suara pada proposal dan membuat keputusan tentang masa depan proyek.

Highstreet Crypto: Menjembatani Dunia Fisik dan Digital

Highstreet crypto bertujuan untuk menjembatani dunia fisik dan digital dengan memungkinkan pengguna untuk membeli barang virtual yang juga memiliki representasi fisik di dunia nyata.

Baca juga: Mengenal MultiBit (MUBI) Crypto, Bagaimana Cara Kerjanya?

Barang-barang ini dikenal sebagai “barang phygital,” dan dapat ditebus dengan barang fisik yang dikirimkan ke alamat rumah pengguna. Ini menciptakan peluang unik bagi merek dan pengecer untuk terlibat dengan pelanggan dengan cara baru dan inovatif.

Tidak hanya itu, Highstreet crypto juga bertujuan untuk mendefinisikan generasi baru ritel dengan menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, aman, dan menghibur. Proyek ini menggunakan teknologi virtual reality (VR) untuk memungkinkan pengguna menjelajahi toko virtual dan mencoba produk sebelum membelinya.

Hal ini juga menggunakan kecerdasan buatan

AI

1.99%

->
untuk memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi kepada pengguna berdasarkan riwayat pembelian dan preferensi mereka.

Bagaimana Highstreet Crypto Bekerja?

Highstreet crypto merupakan Metaverse P2E terdesentralisasi yang sangat fokus pada perdagangan, dengan fitur paling mencoloknya adalah semua produk dalam permainannya juga memiliki versi fisik.

Baca juga: Pixelverse Chronicles: Perjalanan ke Metaverse 2D Pixel

Tidak hanya itu, pengguna dapat memperoleh versi fisiknya dengan menukarkan yang digital.

Permainan proyek ini cukup menarik, dan kaya akan kemungkinan. Ada metaverse yang luas didukung VR untuk dijelajahi, banyak misi untuk diselesaikan, dan banyak monster untuk dilawan dan dikalahkan.

Sementara itu, para pemain juga dapat memperoleh token proyek. HIGH, dan memasangnya, atau menggunakannya untuk tata kelola.

Di sisi lain, perdagangan aktual dalam permainan menggunakan token lain yang disebut STREET, yang dapat digunakan untuk membeli baju besi, senjata, tiket perjalanan, item penyembuhan, menginap di hotel, dan sejenisnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->