3 Koin Kripto Terbaru yang Berpotensi Meroket di Tahun 2024 Ini!

Updated
June 3, 2024
Gambar 3 Koin Kripto Terbaru yang Berpotensi Meroket di Tahun 2024 Ini!

Dunia kripto terus berkembang dengan pesat, dan setiap hari muncul proyek-proyek baru yang menarik perhatian investor. Di tahun 2024 ini, beberapa koin kripto baru menunjukkan potensi dan sentimen positif dari komunitas crypto. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Dogeverse (DOGEVERSE)

dogerverse-crypto-adalah
(news.bitcoin.com)

Dogeverse adalah koin meme multi-chain yang terinspirasi dari Dogecoin. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang menyenangkan dan menghibur bagi para penggunanya, dengan berbagai fitur seperti game, NFT dan platform sosial. Dogeverse memiliki potensi untuk menarik banyak pengguna baru ke dunia kripto, terutama dari kalangan penggemar Dogecoin.

Sebelumnya, Dogeverse sendiri telah mengumpulkan dana lebih dari $15 juta lewat pre-sale dan nantinya akan dapat ditradingkan di Ethereum, Solana, Binance Smart Chain dan beberapa blockchain lainnya.

Baca juga: 5 Memecoin Terbaik di Mei 2024 Selain PEPE!

2. BounceBit (BB)

BounceBit adalah platform yang memungkinkan pemegang token Bitcoin untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan melakukan restaking aset mereka dengan menggunakan sistem Dual Token Proof of Stake di mana validator dapat melakukan stake BounceBit dan BBTC guna menjamin likuiditas dan mengurangi volatilitas. BounceBit memiliki potensi untuk menarik banyak pengguna baru ke dunia kripto, dan koin BB mungkin meroket seiring dengan pertumbuhan platform. Token ini telah meluncurkan jaringan utamanya pada tanggal 13 May 2024 lalu.

bouncebit-crypto-adalah
(coinmarketcap.com)

Dalam 1 bulan terakhir, harga BounceBit telah meningkat sebanyak 132% mencapai angka $0,6745 dengan market cap sebesar $280 juta dan volume perdagangan (24 jam) berada di angka $276 juta

3. Notcoin (NOT)

Notcoin adalah koin yang dirancang untuk menjadi mata uang kripto yang stabil. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan koin yang nilainya tidak mudah terpengaruh oleh fluktuasi pasar. Notcoin memiliki potensi untuk menarik banyak pengguna baru ke dunia kripto, dan koin NOT dapat meroket seiring dengan pertumbuhan platform.

Baca juga: Notcoin Meroket 335% dalam Seminggu, Dekati 50 Besar Kripto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->