Dogeverse: Token Meme Terbaru yang Berpeluang Meroket & Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

Updated
June 4, 2024
Gambar Dogeverse: Token Meme Terbaru yang Berpeluang Meroket & Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Dogeverse, token meme terbaru yang siap menggemparkan dunia crypto, kini telah menyelesaikan fase presale-nya. Dogeverse telah menarik perhatian komunitas crypto dengan potensi keuntungan yang menjanjikan. Seperti apakah fitur-fitur menariknya? Simak informasinya berikut ini!

Mengapa Dogeverse Menjadi Perhatian Utama?

Dogeverse tidak hanya sekedar token meme biasa. Dengan fitur dan ekosistem yang menarik, Dogeverse menawarkan berbagai manfaat yang unik. Proyek ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggunanya, menciptakan nilai tambah dalam dunia crypto.

Dogeverse memperkenalkan utilitas jembatan lintas rantai (cross-chain bridging). Token ini akan diluncurkan secara bersamaan di 6 blockchain: Ethereum, Polygon, Solana, Base, Avalanche, dan Binance Smart Chain.

Selain itu, Dogeverse telah mendapatkan dukungan dari berbagai influencer crypto ternama. Mereka percaya bahwa token ini memiliki potensi untuk memberikan keuntungan besar bagi para investornya. Dukungan ini tentunya menambah kepercayaan diri para calon investor crypto.

Baca Juga: XRP Siap Meroket? Analisis Pergerakan Harga dan Aktivitas Whale Juni 2024!

Potensi Keuntungan dari Investasi di Dogeverse

Investasi di Dogeverse dianggap memiliki potensi keuntungan yang tinggi. Dengan harga presale yang lebih rendah, investor bisa mendapatkan token dengan harga yang sangat terjangkau. Setelah peluncuran resmi pada 3 Juni 2024 lalu, harga token diprediksi akan terus meningkat, memberikan peluang keuntungan bagi para investor awal.

Selain itu, Dogeverse juga memiliki rencana jangka panjang untuk pengembangan ekosistemnya. Rencana ini mencakup berbagai fitur tambahan yang akan meningkatkan nilai dan utilitas token Dogeverse. Dengan demikian, investasi kamu bisa berkembang seiring dengan pertumbuhan proyek ini.

Tertarik Koleksi Meme Coin ke dalam Portofolio-mu?

Dengan dukungan dari berbagai influencer dan potensi pertumbuhan yang tinggi, Dogeverse bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Namun, pastikan untuk melakukan riset mendalam dan mempertimbangkan risiko sebelum berinvestasi. Dengan keputusan yang tepat, kamu bisa meraih keuntungan di dunia crypto.

Salah satu cara termudah untuk melakukan investasi berbagai pilihan aset meme coin adalah melalui Pintu Web3 Wallet. Kamu bisa melakukan transaksi apapun seperti swap, jual beli, hingga staking token, cukup dengan menghubungkan Pintu Web3 Wallet dengan berbagai dApps pilihanmu melalui fitur WalletConnect.

Pastikan kamu telah memiliki aplikasi Pintu untuk memulai transaksi. Jika belum, kamu dapat mengunduhnya di sini. Untuk melakukan transaksi di berbagai dApp seperti Spectral, silakan masuk ke aplikasi Pintu Web3 Wallet kamu.

Baca Juga: 5 Token Unlock yang Wajib Diperhatikan di Awal Juni 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->