Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin akan Mencapai $350.000 pada Agustus 2024!

Updated
June 8, 2024
Gambar Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin akan Mencapai $350.000 pada Agustus 2024!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Robert Kiyosaki, penulis buku terkenal ‚ÄúRich Dad, Poor Dad,‚ÄĚ memprediksi bahwa Bitcoin

BTC

->
akan mencapai $350.000 pada 25 Agustus 2024.

Kiyosaki, yang dikenal sebagai pendukung setia Bitcoin, menyatakan dalam sebuah tweet bahwa prediksi ini adalah spekulasi dan pendapatnya, namun bukan kebohongan.

Prediksi Kenaikan Harga Bitcoin

Dalam tweet terbarunya pada 6 Juni 2024, Kiyosaki mengatakan,

‚ÄúBITCOIN akan menjadi $350.000 pada 25 Agustus 2024 bukanlah kebohongan. Ini adalah prediksi. Ini adalah spekulasi, ini adalah pendapat, tetapi bukan kebohongan. Ini adalah umpan untuk penipu, tetapi bukan kebohongan karena prediksi tentang masa depan bukanlah kebohongan.‚ÄĚ

Baca juga: Standard Chartered Memprediksi Harga Bitcoin akan Capai $150.000 Jika Trump Terpilih

Kiyosaki menekankan bahwa komentarnya didasarkan pada keyakinannya tentang ketidakmampuan para politisi AS saat ini, bukan kepastian tentang Bitcoin itu sendiri.

Dia membandingkan Presiden Biden, Menteri Keuangan Yellen, dan Ketua Fed Powell dengan Tiga Orang Bodoh, menunjukkan keyakinan besar dalam ketidakmampuan mereka.

Kepercayaan pada Bitcoin dan Aset Lainnya

Kiyosaki percaya bahwa kurangnya kepercayaan pada kepemimpinan AS adalah pendorong utama di balik prediksi bullish Bitcoin-nya.

Dia optimis tentang kenaikan harga Bitcoin, meskipun menggambarkannya sebagai tujuan, ambisi, dan harapan.

Dia akan terus membeli Bitcoin, Ethereum, dan Solana karena dia yakin harga mereka akan terus naik. Kiyosaki juga menyarankan semua orang untuk membeli lebih banyak emas, perak, Bitcoin, Solana, dan Ethereum.

Prediksi Kiyosaki ini memperbaharui perdebatan yang sedang berlangsung tentang peran Bitcoin di masa depan keuangan. Karakteristik inti Bitcoin ‚Äď pasokan terbatas, sifat terdesentralisasi, dan transparansi ‚Äď menarik banyak investor yang mencari alternatif untuk mata uang tradisional yang dikendalikan pemerintah.

Baca juga: Franklin Templeton Berencana Bidik Pasar Altcoin dengan Dana Kripto Baru!

Sikap Kiyosaki mencerminkan sentimen yang berkembang bahwa Bitcoin dapat menjadi kelas aset utama, mirip dengan emas atau real estat.

Potensi Dampak Prediksi

Jika prediksi Kiyosaki terbukti akurat, ini akan menjadi momen penting bagi Bitcoin dan seluruh pasar cryptocurrency.

Lonjakan hingga $350.000 dalam beberapa bulan saja akan mendorong Bitcoin lebih jauh ke sorotan keuangan, berpotensi menarik gelombang baru investor dan mempercepat adopsi mainstream.

Menariknya, Jack Dorsey, seorang pengusaha internet Amerika dan salah satu pendiri Twitter, juga memperkirakan bahwa harga Bitcoin akan mencapai $1 juta atau lebih pada tahun 2030.

Secara keseluruhan, prediksi Robert Kiyosaki tentang Bitcoin mencapai $350.000 pada Agustus 2024 mencerminkan keyakinannya pada potensi masa depan Bitcoin di tengah ketidakpastian politik dan ekonomi.

Sementara banyak faktor yang mempengaruhi harga kripto, ekspektasi terhadap kebijakan pemerintah dan arus masuk investasi institusional tampaknya menjadi pendorong utama di balik proyeksi harga yang optimis ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Noticias

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->