PlayDoge Kumpulkan Lebih dari $2,5 Juta dalam Presale: Apakah Meme Coin Ini akan Meledak?

Updated
June 9, 2024
Gambar PlayDoge Kumpulkan Lebih dari $2,5 Juta dalam Presale: Apakah Meme Coin Ini akan Meledak?

Jakarta, Pintu News ‚Äď PlayDoge ($PLAY), proyek crypto baru yang memadukan nostalgia ‚Äô90-an dengan hadiah Play-to-Earn (P2E), telah menarik perhatian besar dari investor.

Dalam 10 hari pertama presale-nya, PlayDoge berhasil mengumpulkan lebih dari $2,5 juta. Dengan ratusan ribu dolar mengalir setiap hari, beberapa analis percaya bahwa meme coin baru ini dapat meledak saat memasuki bursa.

PlayDoge Kumpulkan $2,5 Juta dalam 10 Hari Pertama Presale

Alih-alih langsung masuk ke bursa, tim PlayDoge memilih jalur pendanaan presale yang populer. Pendekatan crowdfunding ini memungkinkan investor untuk mendapatkan token PLAY dengan harga diskon sebelum mereka memasuki pasar terbuka.

Baca juga: Crypto Bull Run Prediction: 3 Altcoin Ini Wajib Dilirik!

Proses investasi ini sederhana: pengguna mengunjungi situs web PlayDoge, menghubungkan dompet crypto (seperti MetaMask), dan melakukan pembelian menggunakan ETH, BNB, atau kartu kredit/debit.

Token yang dibeli dapat langsung di-stake untuk mulai mendapatkan hadiah pasif. Misalnya, calon investor dapat membeli 50.000 token PLAY dan segera men-stake mereka untuk mendapatkan imbal hasil tahunan sekitar 119%.

Dengan momentum awal yang menunjukkan tidak ada tanda-tanda melambat, PlayDoge tampaknya berada di jalur untuk menjadi salah satu peluncuran meme coin terbesar pada tahun 2024.

PlayDoge: Hewan Peliharaan Virtual Retro dengan Hadiah Crypto Nyata

PlayDoge menghadirkan sentuhan segar pada kegilaan hewan peliharaan virtual tahun ’90-an, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan crypto dengan merawat Doge virtual mereka.

Seni 2D-pixel retro akan membuat pengguna memberi makan, bermain game, dan merawat Doge mereka, mirip dengan permainan Tamagotchi yang terkenal. Semakin banyak kasih sayang yang diberikan pengguna pada hewan peliharaan mereka, semakin banyak token PLAY yang akan mereka dapatkan.

Pasokan token PLAY dibatasi pada 9,4 miliar, berbeda dengan pengaturan inflasi Dogecoin. Dengan membatasi pasokan, pencipta PlayDoge bertujuan untuk menciptakan token yang lebih stabil (dan berpotensi lebih berharga) dalam jangka panjang.

Baca juga: Altcoin Siap Meroket di Bulan Juni 2024? Simak Analisisnya!

50% dari pasokan telah dialokasikan untuk pembeli presale untuk memastikan komunitas memiliki peran besar dalam masa depan proyek ini. Sisanya dibagi antara penyediaan likuiditas, hadiah staking, pemasaran, dana pengembangan, dan ‚Äúhadiah komunitas.‚ÄĚ

Potensi PlayDoge untuk Meledak Setelah Peluncuran di DEX

playdoge crypto

Dengan harga presale saat ini sebesar $0,00504 per token, lonjakan 10x akan membawa harga PLAY ke sekitar $0,05. Dengan pasokan maksimum 9,4 miliar token, potensi kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi adalah $470 juta.

Tentu saja, tidak semua 9,4 miliar token akan beredar segera. Namun, bahkan kapitalisasi pasar yang lebih konservatif sebesar $250 juta mungkin terjadi untuk token P2E seperti PLAY.

Melihat contoh meme coin lain seperti Floki

FLOKI

->
, yang melonjak 177% dalam waktu kurang dari dua bulan, PlayDoge memiliki potensi untuk mengikuti jejak yang sama. Terutama jika gaya seni pixel-nya dapat menarik gamer mainstream.

Dan dengan rencana untuk kampanye listing di bursa terpusat (CEX) jika semua berjalan sesuai rencana, ada potensi bagi PLAY untuk menjadi pemain utama di ruang P2E.

Secara keseluruhan, dengan presale yang mengumpulkan lebih dari $2,5 juta dalam waktu singkat, PlayDoge menunjukkan minat besar dari investor. Kombinasi elemen game yang bernostalgia, mekanik P2E, dan meme Doge yang ikonik menjadikan PlayDoge sebagai salah satu meme coin yang patut diperhatikan dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti biasa, pertimbangan yang cermat dan penelitian menyeluruh sangat penting ketika berinvestasi di pasar kripto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CryptoPotato

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->