Altcoin Siap Meroket di Bulan Juni 2024? Simak Analisisnya!

Updated
June 8, 2024
Gambar Altcoin Siap Meroket di Bulan Juni 2024? Simak Analisisnya!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Seiring dengan momentum positif yang ditunjukkan pasar kripto akhir-akhir ini, altcoin mulai menarik perhatian para investor.

Persetujuan ETF Bitcoin Spot di AS, halving Bitcoin, dan lampu hijau dari SEC untuk ETF Ethereum Spot, semakin memperkuat sentimen pasar.

Namun, meskipun demikian, altcoin masih tertinggal di belakang dominasi Bitcoin dalam beberapa minggu terakhir. Meskipun demikian, analis kripto Capo Of Crypto memprediksi bulan Juni 2024 yang menjanjikan bagi beberapa altcoin.

Prediksi Altcoin Meroket di Bulan Juni

Terlepas dari dominasi Bitcoin baru-baru ini, analis kripto terkenal, Capo Of Crypto, percaya bahwa altcoin akan bangkit kembali di bulan Juni. Dalam postingannya baru-baru ini, ia menyatakan optimismenya, dengan mengatakan,

‚ÄúSaya pikir Juni bisa menjadi bulan yang sangat baik untuk altcoin.‚ÄĚ Prediksinya muncul di tengah meningkatnya minat investor terhadap mata uang kripto alternatif.

Baca juga: Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin akan Mencapai $350.000 pada Agustus 2024!

Lebih lanjut, analis ini menyoroti beberapa altcoin yang berpotensi mengalami kenaikan signifikan. Analisisnya menunjukkan bahwa sebagian besar altcoin, terutama di sektor tertentu, siap untuk mendapatkan keuntungan dari perubahan dinamika pasar.

Pengaruh Optimisme ETF Bitcoin

Menanggapi komentar pengguna, Capo Of Crypto menunjukkan dampak dari persetujuan ETF Bitcoin. Ia menjelaskan bahwa reli Bitcoin baru-baru ini terutama disebabkan oleh optimisme atas ETF Bitcoin Spot AS.

Sebagai konteks, ETF Bitcoin telah mencatat arus masuk yang kuat selama 18 hari berturut-turut, menarik perhatian investor.

Namun, analis menambahkan bahwa dengan melonjaknya optimisme atas ETF Ethereum, pasar dapat mengharapkan lebih banyak investasi ke sektor altcoin.

Dengan kata lain, meskipun fokus saat ini pada ETF Bitcoin telah menutupi altcoin, tren ini dapat berbalik seiring dengan diversifikasi minat investor.

Kripto Penting yang Perlu Diperhatikan

Analisis Capo Of Crypto menekankan potensi reli altcoin yang luas, terutama dalam kategori tertentu termasuk koin AI, token RWA, koin meme, Ethereum, dan koin Solana. Sementara itu, koin AI berada di radar investor akhir-akhir ini, terutama karena meningkatnya permintaan dan aplikasi sektor kecerdasan buatan

.

Baca juga: 3 Memecoin Solana yang Direkomendasikan Saat Harga SOL Tembus $173!

Di sisi lain, token RWA, yang mewakili aset dunia nyata di blockchain, menawarkan proposisi nilai yang unik dan dapat menarik minat investor yang mencari diversifikasi.

Secara bersamaan, koin meme, yang sering didorong oleh hype media sosial dan dukungan komunitas, tetap menjadi segmen yang fluktuatif tetapi berpotensi menguntungkan. Selama beberapa hari terakhir, sektor koin meme telah mendapatkan daya tarik yang signifikan, sebagaimana dibuktikan oleh kinerjanya yang kuat.

Di sisi lain, ekosistem Ethereum terus berkembang dengan perkembangan yang sedang berlangsung di DeFi, NFT, dan solusi layer-2. Selain itu, Solana, yang dikenal dengan blockchain berkecepatan tinggi, juga menghadirkan peluang pertumbuhan karena ekosistemnya yang berkembang dan adopsi yang meningkat.

Sementara itu, dengan pandangan positif baru-baru ini terhadap sektor altcoin, investor akan terus memantau kinerja altcoin.

Dengan melonjaknya optimisme terhadap mata uang digital, analis menunjukkan bahwa altcoin akan segera menjadi sektor investasi favorit bagi investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->