XRP dan DOGE Bersemangat dengan Pesan Elon Musk di X, Ini Katanya!

Updated
June 10, 2024
Gambar XRP dan DOGE Bersemangat dengan Pesan Elon Musk di X, Ini Katanya!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Elon Musk, pengusaha teknologi yang menjalankan SpaceX, Tesla, dan xAI, di antara perusahaan teknologi inovatif lainnya, telah menerbitkan postingan X yang merayakan keberhasilan SpaceX baru-baru ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Isi Pesan Elon Musk di X?

Dalam postingannya baru-baru ini, Musk membanggakan pendaratan ke-300 Falcon 9 di X. Falcon 9 adalah roket yang dapat digunakan kembali yang dibuat oleh SpaceX untuk mengangkut orang dan muatan ke orbit Bumi dan sekitarnya.

Menurut situs web SpaceX, Falcon 9 telah melakukan 343 peluncuran, 300 pendaratan, dan 274 penerbangan ulang secara total. Seminggu yang lalu, Musk menyebarkan berita di X bahwa Falcon 9 telah membuat 14 peluncuran yang sukses di bulan Mei saja.

Komunitas cryptocurrency menerima berita ini dengan antusias, terutama penggemar XRP dan Dogecoin. Banyak akun mulai men-tweet ‚Äú420‚ÄĚ di komentar sebagai tanggapan atas postingan X ‚Äú300‚ÄĚ Musk; 420 adalah angka yang dipuja oleh Elon Musk karena ini secara luas dikaitkan dengan cryptocurrency favoritnya Dogecoin tetapi juga dengan ganja. 20 April (4.20, 420) dianggap sebagai hari keduanya.

Banyak akun juga menanggapi dengan meme dari film ‚Äú300‚ÄĚ tentang Spartan yang dibintangi Gerald Butler. Episode ‚ÄúThis is Sparta‚ÄĚ darinya telah menjadi viral dan berubah menjadi meme populer.

Target Elon Musk dengan SpaceX adalah untuk dapat mengirim misi manusia ke Mars dan membangun koloni mandiri di planet ini untuk menjadikan umat manusia sebagai spesies multi-planet. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Musk mengatakan bahwa ia mengharapkan manusia untuk mendarat di Mars dalam tujuh atau delapan tahun ke depan.

Baca Juga: Andrew Tate Bikin Geger Pasar Kripto: Meme Coin Meroket, Motif Dipertanyakan!

Stablecoin Ripple Siap Mengganggu Pasar dengan Peluncuran yang Didukung USD

Ripple meluncurkan stablecoin yang didukung USD karena tingginya permintaan dan potensi pertumbuhan di pasar. Ripple percaya bahwa pengalaman dan reputasinya menjadikannya kandidat yang kuat untuk meluncurkan stablecoin tepercaya. Regulasi progresif Dubai menjadikannya landasan peluncuran yang baik untuk stablecoin Ripple di Timur Tengah dan Afrika.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Reece Merrick, Managing Director Ripple untuk Timur Tengah dan Afrika, berbagi keyakinannya pada rencana perusahaan untuk meluncurkan stablecoin baru. Dia menunjuk keberhasilan stablecoin yang didukung USD yang ada seperti USDT dan USDC sebagai tanda positif bagi usaha Ripple.

Merrick menekankan lingkungan regulasi progresif Dubai, menggambarkannya sebagai faktor kunci dalam keputusan Ripple untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang di wilayah tersebut. Dia menyebut peraturan Dubai ‚Äúberwawasan ke depan‚ÄĚ dan mengatakan mereka menciptakan basis yang ideal untuk ekspansi Ripple di Timur Tengah dan Afrika.

Baca Juga: Tokenisasi RWA Melesat: Sektor Kripto Berkinerja Terbaik di Bulan Mei!

Pasar Stablecoin yang Tumbuh

Merrick menyoroti bahwa pasar stablecoin, yang saat ini bernilai $150 miliar, diperkirakan akan mencapai $2,8-$3 triliun pada tahun 2028. Dia menekankan perlunya bisnis yang patuh dan teregulasi untuk memasuki ruang ini, memposisikan stablecoin yang didukung USD yang diusulkan Ripple sebagai tambahan yang diperlukan.

Presiden Ripple Monica Long mendukung pandangan ini, menyatakan bahwa permintaan pelanggan‚ÄĒterutama dari lembaga keuangan yang mencari solusi pembayaran global yang lebih efisien‚ÄĒtelah mendorong masuknya Ripple ke pasar stablecoin. Long menekankan sejarah sepuluh tahun Ripple sebagai perusahaan yang tepercaya, patuh, dan aman, menjadikannya kandidat yang kuat untuk memperkenalkan stablecoin dolar AS yang andal.

Monica Long juga membahas potensi ETF spot XRP, dengan mengatakan, ‚ÄúItu akan sangat masuk akal.‚ÄĚ Dia menunjukkan bahwa XRP dan Bitcoin adalah satu-satunya cryptocurrency dengan kejelasan peraturan di AS. Dia mencatat bahwa XRP secara konsisten berada di antara sepuluh aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar dan berada di dalam lima besar dalam volume perdagangan harian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->