Rekomendasi Crypto Hari Ini (10/6/24): OM, XMR, dan NOT Menarik Perhatian!

Updated
June 10, 2024
Gambar Rekomendasi Crypto Hari Ini (10/6/24): OM, XMR, dan NOT Menarik Perhatian!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Meskipun pasar crypto mengalami penurunan selama akhir pekan, beberapa kripto berhasil mencatatkan kenaikan yang signifikan. Tiga kripto yang menonjol hari ini adalah Mantra

, Monero (XMR), dan Notcoin

NOT

->
.

Meskipun banyak kripto kapitalisasi besar mengalami kerugian, ketiga kripto ini menunjukkan performa yang kuat dan berhasil menarik perhatian para investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mantra (OM)

harga mantra 10 juni 2024
Sumber: Market Pintu

Mantra (OM), sebuah blockchain Layer 1 yang berfokus pada keamanan, mencatatkan kenaikan sebesar 11,81%, menjadikannya pemenang terbesar hari ini. Kenaikan ini mendorong harga Mantra mencapai rekor tertinggi baru di $1,09, melampaui rekor sebelumnya yang tercatat pada April 2024 setelah jeda dua tahun.

Tren bullish terbaru Mantra mengikuti pengumuman vault USDY multi-chain yang diberi insentif. Kolaborasi antara Mantra dan Ondo Foundation ini memungkinkan kontributor USDC untuk mengakses imbal hasil Treasury AS jangka pendek yang rendah risiko. Vault ini akan dibuka pada Juni 2024 di Ethereum dan Base Chain.

Saat artikel ini ditulis, Mantra diperdagangkan di harga $1,07 dengan kapitalisasi pasar sebesar $852 juta. Selain itu, volume perdagangan harian Mantra melonjak lebih dari 235%, mencapai $166 juta.

Baca Juga: Donald Trump: Kandidat Presiden ‚ÄúCrypto‚ÄĚ dengan Dukungan $12 Juta dari Silicon Valley

Monero (XMR)

monero hari ini 10 juni 2024
Sumber: Coinmarketcap

Monero (XMR) mengalami kenaikan sebesar 6% dalam 24 jam terakhir, dengan harga naik dari $166,69 menjadi $179,59. Monero, yang dikenal karena privasi dan anonimitasnya, telah menjadi pesaing kuat di pasar crypto sejak diluncurkan pada tahun 2014. Tidak seperti Bitcoin, Monero menyembunyikan informasi pengirim dan penerima menggunakan teknik kriptografi canggih, memastikan transaksi yang benar-benar pribadi.

Keunggulan Monero terletak pada fitur privasinya, termasuk tanda tangan cincin dan alamat siluman, yang membuat transaksi tidak dapat dilacak dan tidak dapat dihubungkan. Model privasi komprehensif ini membedakan Monero dari pesaingnya seperti Zcash, yang menawarkan transparansi selektif.

Saat ini, Monero dihargai $179,10, mencerminkan kenaikan 5% dalam 24 jam terakhir dan kenaikan 16% selama minggu terakhir. Monero menempati peringkat ke-29 di pasar crypto, dengan kapitalisasi pasar sebesar $3,30 miliar.

Baca Juga: 3 Crypto Teratas yang Berpotensi Dibeli di Juni 2024!

Notcoin (NOT)

notcoin crypto
Sumber: Coin68

Notcoin terus menjadi performer yang menonjol sejak diluncurkan pada pertengahan Mei 2024, mencatatkan kenaikan sebesar 13% dalam 24 jam terakhir, naik dari $0,01741 menjadi $0,0197. Saat ini, Notcoin diperdagangkan di harga $0,01853, mencatatkan kenaikan sebesar 4%, dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,89 miliar.

Sebagai pendatang baru di pasar, Notcoin dengan cepat menarik perhatian komunitas crypto. Awalnya, Notcoin diluncurkan sebagai permainan viral di Telegram untuk menarik banyak pengguna ke ekosistem Web3 melalui mekanik penambangan tap-to-earn. Notcoin diakui sebagai proyek ke-54 launchpool Binance.

Kesimpulan

Meskipun pasar crypto mengalami penurunan selama akhir pekan, Mantra, Monero, dan Notcoin berhasil mencatatkan kenaikan yang signifikan. Ketiga kripto ini menunjukkan bahwa selalu ada peluang di pasar crypto, bahkan di tengah ketidakpastian dan volatilitas. Penting bagi para investor untuk terus memantau perkembangan dan melakukan riset sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->