Polkadot Alokasikan $14,4 Juta untuk Mendukung DeFi dengan Hydration!

Updated
June 11, 2024
Gambar Polkadot Alokasikan $14,4 Juta untuk Mendukung DeFi dengan Hydration!

Jakarta, Pintu News – Polkadot, jaringan blockchain terkemuka, telah mengalokasikan 2 juta token DOT, yang bernilai sekitar $14,4 juta, dari kas treasury-nya untuk mendukung proyek DeFi utama mereka, Hydration.

Pendanaan ini akan digunakan untuk meningkatkan platform penyediaan likuiditas satu sisi milik Hydration, Omnipool, baik dari segi likuiditas maupun efisiensi perdagangan.

Rincian Penggunaan Dana

Pendanaan ini dialokasikan dalam dua cara. Selama satu tahun, satu juta DOT akan digunakan untuk menarik likuiditas baru ke dalam ekosistem Polkadot. Penyedia Likuiditas (LP) akan menerima pembayaran awal yang melebihi 200% APY.

Baca juga: Polkadot Luncurkan Upgrade JAM dan Hadiah 10 Juta DOT untuk Meningkatkan Jaringan!

Lebih lanjut, pengguna akan mulai mendapatkan hadiah setelah menyediakan satu aset dan bergabung dengan farm insentif, berkat arsitektur satu sisi LP dari Hydration Omnipool. Aset-aset yang diberi imbalan termasuk stablecoin asli, DOT, BTC, dan banyak koin ekosistem lainnya.

Sisa satu juta DOT akan langsung dimasukkan ke dalam Hydration Omnipool (Proposal Treasury #730). Dana ini akan digunakan untuk membangun lapisan likuiditas asli yang kuat dan mudah diakses yang pada akhirnya akan menguntungkan ekosistem Polkadot 2.0 yang lebih luas.

Modal ini akan menambah 690 ribu DOT (dan 560 ribu vDOT) yang sudah ada di Hydration Omnipool.

Dukungan dan Dampak di Masa Depan

Co-founder Hydration, Jakub Gregus, menyatakan,

“Alokasi yang besar dari kas treasury Polkadot ini menandai momen penting bagi Hydration. Dengan suntikan likuiditas ini, kami dapat memperdalam likuiditas kami secara signifikan, yang penting bukan hanya untuk pertumbuhan kami tetapi juga untuk kesehatan berkelanjutan seluruh ekosistem Polkadot.”

Hydration Omnipool dirancang untuk memberikan efisiensi dan aksesibilitas yang tak tertandingi dalam perdagangan aset kripto, dan dukungan dari kas treasury Polkadot ini adalah bukti dari potensi dampak pendekatan visioner kami.

Baca juga: Tindakan Tegas! Solana Menghapus Validator yang Terlibat dalam Serangan Sandwich

Pendanaan yang diberikan untuk Hydration Omnipool akan tetap berada di bawah kendali Protokol Polkadot dan OpenGov dengan cara yang terdesentralisasi dan non-kustodian.

Harapan dan Tujuan

Inisiatif strategis ini diharapkan dapat mendorong kemajuan signifikan dalam cara likuiditas disediakan dan dikelola dalam ekosistem Polkadot, menetapkan standar baru untuk solusi likuiditas di jaringan blockchain bersama ini.

Hydration bertujuan untuk membuat DeFi efisien, sederhana, dan tak terbendung dengan menggabungkan swap, pinjaman, dan mata uang stablecoin di bawah satu atap appchain yang dapat diskalakan.

Menawarkan LP satu sisi, perdagangan otomatis (DCA), dan pesanan terbatas, Hydration menyediakan tempat likuiditas yang paling efisien di Polkadot.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The News Crypto

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->