PancakeSwap Integrasikan Zyfi untuk Transaksi DeFi Tanpa Biaya Gas!

Updated
June 12, 2024
Gambar PancakeSwap Integrasikan Zyfi untuk Transaksi DeFi Tanpa Biaya Gas!

Jakarta, Pintu News – PancakeSwap, sebuah bursa terdesentralisasi (DEX) terkenal, telah meningkatkan pengalaman penggunanya dengan memperkenalkan transaksi tanpa biaya gas melalui integrasi terbaru dengan Zyfi di zkSync Era.

Integrasi ini memungkinkan pengguna PancakeSwap untuk menikmati transaksi tanpa biaya gas pada pasangan token tertentu yang biaya transaksinya akan disponsori oleh PancakeSwap, zkSync, atau protokol DeFi lainnya.

Manfaat Integrasi Zyfi

Integrasi antara PancakeSwap dan Zyfi ini membawa manfaat besar bagi pengguna, salah satunya adalah menghilangkan kebutuhan untuk membeli Ether

ETH

->
sebelum melakukan perdagangan, karena ETH biasanya digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan Ethereum.

Baca juga: PancakeSwap Versi 4 Resmi Meluncur: Revolusi Baru di Dunia Crypto Sudah Tiba!

Dengan Zyfi, pengguna dapat membayar biaya gas menggunakan lebih dari 10 token ERC-20, sehingga membuat transaksi menjadi lebih lancar dan mudah diakses.

Selain itu, transaksi tanpa biaya gas diharapkan dapat membuat DeFi lebih mudah diakses oleh pengguna umum dan potensial meningkatkan adopsi.

Chef Brownie, pimpinan pemasaran di PancakeSwap, mengatakan bahwa penghapusan biaya gas merupakan langkah penting untuk menarik pengguna baru dan menyederhanakan proses perdagangan.

“Transaksi tanpa biaya gas menghilangkan hambatan besar bagi pengguna DeFi baru dan menyederhanakan proses perdagangan. Dengan memungkinkan pembayaran gas dengan berbagai token ERC-20, kami membuat transaksi menjadi lebih mulus dan mudah diakses, meningkatkan kepuasan pengguna dan mendorong adopsi yang lebih luas.”

Dampak pada Pasar DEX

Sumber: CoinMarketCap

PancakeSwap saat ini merupakan DEX terbesar keenam dengan lebih dari $ 311 juta dalam volume perdagangan harian, menurut data CoinMarketCap.

Lebih lajut, integrasi ini bertujuan untuk menarik lebih banyak pedagang dari bursa terpusat (CEX) yang menawarkan antarmuka yang lebih intuitif dan kemudahan penggunaan.

Dengan fitur seperti pembayaran biaya gas menggunakan berbagai token ERC-20, PancakeSwap berharap dapat membuat DEX lebih menarik bagi pengguna baru.

Baca juga: Ripple Luncurkan Dana untuk Inovasi XRP di Jepang dan Korea Selatan: Buka Peluang Menarik!

Menurut Chef Brownie,

“Menyederhanakan perdagangan, terutama melalui fitur seperti pembayaran biaya gas dengan berbagai token ERC-20, membuat DEX lebih menarik. Antarmuka yang ramah pengguna dan transaksi yang mulus dapat menarik pengguna dari CEX sambil mewarisi manfaat DEX seperti dompet self-custody.”

Program Insentif dan Airdrop

Sebagai bagian dari integrasi, tim zkSync akan mensponsori biaya gas sebesar $5.000 untuk pengguna PancakeSwap di zkSync Era berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Trader yang menggunakan paymaster Zyfi di PancakeSwap zkSync Era akan mengumpulkan poin gas yang akan meningkatkan peluang mereka untuk menerima airdrop token Zyfi dengan setiap transaksi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Cryptonomist

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->