GameStop GME: Siap-siap Meroket di Juni 2024!

Updated
June 12, 2024
Gambar GameStop GME: Siap-siap Meroket di Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Harga token GameStop GME telah melonjak ke level tertinggi baru sejak kembalinya Roaring Kitty di awal Mei, dan aset ini belum menunjukkan tanda-tanda melambat.

Roaring Kitty Kembali, GME Meroket!

Roaring Kitty, dengan nama asli Keith Gill, melihat investasinya di GME mencapai keuntungan yang belum direalisasikan sebesar $85.460.000 pada hari Senin, dan para pemegang saham mengharapkan lebih banyak keuntungan di bulan Juni 2024.

Token GME telah diuntungkan dari kisah saham GameStop yang sedang berlangsung. Toko ritel video game ini hampir dua kali lipat dalam perdagangan pra-pasar pada hari Senin. Menurut CoinMarketCap, token tersebut juga telah menikmati lonjakan 2.300% dalam volume perdagangannya selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Ankr: Prediksi Harga dan Peran Blockchain dalam Mendemokratisasi Teknologi

Prediksi Harga GME: Siap Tembus All-Time High!

Saat ini, token GME diperdagangkan pada $0,01343, naik lebih dari 280% hari ini, dan dengan cepat mendekati level tertinggi sepanjang masa di $0,015. Dengan koin yang sangat bearish di awal bulan Juni, prediksi harga untuk GME GameStop yakin bahwa level tertinggi sepanjang masa sudah dekat. Untuk sisa tahun 2024, GME diperkirakan akan mempertahankan laju harga yang stabil dengan beberapa hari bearish.

Lonjakan baru-baru ini juga membuat investor crypto sangat optimis, memicu prediksi yang diperbarui. Berdasarkan analisis pasar dan prediksi harga baru, GameStop GME diperkirakan akan mencapai setinggi $0,035 selama lonjakan ini dan mungkin lebih tinggi saat tahun mendekati titik tengahnya.

Dengan bull yang memiliki cengkeraman kuat pada GME, token GameStop tampaknya akan terus naik di tangga lagu. Jika Roaring Kitty berbicara tentang lonjakan tersebut atau membagikan posting tambahan tentang aset tersebut, prediksinya mungkin akan berlipat ganda lagi. Dengan demikian, $0,10 akan menjadi perspektif yang potensial.

GME: Bersaing dengan Meme Coin Lainnya

Selain itu, GME bergabung dengan aset seperti Dogwifhat

WIF

->
dan Book of Meme

BOME

->
sebagai pesaing utama dalam sektor meme coin. Terutama dengan pertumbuhannya, koin ini mungkin juga bisa mengungguli meme coin tersebut di bulan Juni.

Siap-siap Meroket Bersama GME!

Dengan momentum bullish yang kuat dan prediksi harga yang optimis, GameStop GME tampaknya siap untuk meledak di bulan Juni 2024. Investor yang mencari peluang pertumbuhan yang eksplosif harus memperhatikan token ini dengan cermat.

Baca Juga: Qubic: Perjalanan Menuju AI yang Didukung oleh Komunitas

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->