Bermain dan Menghasilkan Uang: Panduan Lengkap MyNeighborAlice (ALICE)

Updated
June 12, 2024
Gambar Bermain dan Menghasilkan Uang: Panduan Lengkap MyNeighborAlice (ALICE)

Jakarta, Pintu News ‚Äď Salah satu game jenis ini yang paling populer adalah MyNeighborAlice

ALICE

0.43%

->
, sebuah game P2E bertema pertanian yang terinspirasi oleh game seperti Minecraft dan Animal Crossing, yang keduanya sudah memiliki komunitas besar yang kini perlahan-lahan mulai menyadari game baru ‚ÄĒ dan yang memungkinkan mereka menghasilkan uang sungguhan.

Apa Masalah yang Diselesaikan MyNeighborAlice (ALICE)?

Sebagai proyek game, MyNeighborAlice agak terbatas dalam hal memecahkan masalah, karena itu bukanlah salah satu tujuannya. Tujuannya adalah untuk menarik pemain, memberi mereka pengalaman bermain yang santai dan mendalam, dan membantu mereka menghasilkan sedikit uang di sepanjang jalan.

Baca Juga: Klaim Airdrop Spell Token $SPELL: Tips dan Trik untuk Sukses!

Bagaimana Cara Kerja MyNeighborAlice (ALICE)?

prediksi harga alice 2023
Sumber: Trading Education

MyNeighborAlice adalah game P2E bertema pertanian yang dibangun di atas Chromia. Ini adalah tempat di mana pemain dapat membeli dan memiliki pulau virtual yang terletak di Metaverse. Setelah pulau itu menjadi milik mereka, pemain dapat mengumpulkan berbagai bahan, membangun item, bertemu pemain lain dan berteman, mendekorasi pulau mereka, dan menjadikannya bagian unik dari dunia digital proyek.

Setiap pemain diwakili dalam game oleh avatar mereka sendiri, yang dapat mereka modifikasi dengan cara apa pun yang mereka inginkan. Gim ini juga menampilkan tokoh sentral eponymous bernama Alice, yang merupakan teman mereka dan mewakili pasar internal.

MyNeighborAlice (ALICE) ‚ÄĒ Game Metaverse yang Berkembang Pesat

MyNeighborAlice adalah proyek blockchain yang sangat menarik yang menawarkan metaverse, NFT, dan DeFi, semuanya sebagai bagian dari satu game. Gim ini sendiri cukup ramah pengguna untuk menarik pemain yang tidak pernah memiliki pengalaman dengan teknologi blockchain, dan memungkinkan mereka untuk bermain secara instan, tanpa harus terlalu banyak mempelajarinya.

Dengan demikian, proyek ini dapat membantu menjembatani kesenjangan antara pemain tradisional dan game blockchain, dan mendorong adopsi blockchain ke arus utama, setidaknya dalam hal gamer yang tertarik dengan game seperti Minecraft atau Animal Crossing.

Baca Juga: GameStop GME: Siap-siap Meroket di Juni 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->