Pi Network dan Sidra Chain: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Updated
June 12, 2024
Gambar Pi Network dan Sidra Chain: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Jakarta, Pintu News ‚Äď Di era digital ini, semakin banyak orang yang tertarik dengan dunia crypto. Namun, tidak semua aplikasi crypto diciptakan sama. Ada beberapa aplikasi yang memiliki tujuan dan misi yang jelas, dan menawarkan potensi besar bagi penggunanya. Dua di antaranya adalah Pi Network dan Sidra Chain.

Pi Network: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Pi Network dikembangkan oleh sekelompok doktor dari Stanford University di Amerika Serikat. Tujuan utama dari Pi Network adalah menjadi alat transaksi digital sehari-hari yang dapat diakses oleh semua orang.

Aplikasi Pi Network memungkinkan pengguna untuk menambang crypto dari ponsel mereka tanpa memerlukan perangkat keras khusus atau konsumsi energi tinggi. Pi Network berfokus pada inklusivitas dan kemudahan akses, yang bertujuan untuk mendemokratisasi penambangan crypto sehingga dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Baca Juga: Bermain dan Menghasilkan Uang: Panduan Lengkap MyNeighborAlice (ALICE)

Sidra Chain: Mata Uang Digital Islami

Sidra Chain: Mata Uang Digital Islami
BeritaBulukumba.com

Sidra Chain, di sisi lain, dikembangkan oleh Mohammed Hassan Al-Jefairi, seorang pengusaha dan penulis buku yang dikenal dengan nama MJ. MJ juga merupakan pendiri Sidra Bank, bank digital Islam terdesentralisasi pertama di dunia. Sidra Chain didirikan dengan misi menyediakan layanan keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip hukum Islam dan mempromosikan masyarakat yang adil dan inklusif.

Sidra Chain menghindari praktik-praktik seperti financial leveraged, perdagangan margin, hipotek, dan pinjaman yang sering kali dianggap tidak sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Sidra Chain Antisipasi Penipuan, Pi Network Jajak Pendapat Pi Browser

Sidra Chain baru-baru ini mengumumkan pentingnya keamanan akun dan meminta pengguna untuk mewaspadai tautan yang dikunjungi dan tidak mengunduh aplikasi apapun yang tidak dibagikan oleh akun resmi Sidra Chain. Sementara itu, Pi Network terus mengembangkan utilitas internal khususnya Pi Browser dan meminta pengguna untuk membagikan pendapat tentang fitur Pi Browser yang baru.

Dua Aplikasi Crypto yang Menjanjikan

Pi Network dan Sidra Chain adalah dua aplikasi crypto yang menjanjikan. Pi Network menawarkan kemudahan akses dan inklusivitas, sementara Sidra Chain menawarkan layanan keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip hukum Islam. Kedua aplikasi ini memiliki potensi besar untuk mengubah dunia crypto dan memberikan manfaat bagi penggunanya.

Baca Juga: Klaim Airdrop Spell Token $SPELL: Tips dan Trik untuk Sukses!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->