Rekomendasi Crypto Hari Ini (13/6/24): NOT, PEPE, dan SEAL Dilirik Para Investor!

Updated
June 13, 2024
Gambar Rekomendasi Crypto Hari Ini (13/6/24): NOT, PEPE, dan SEAL Dilirik Para Investor!

Jakarta, Pintu News – Bitcoin kembali mengincar level $70.000 setelah data menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja AS melemah lebih dari yang diharapkan pada bulan Mei. Para trader kini mencari altcoin terbaik untuk dibeli demi mendapatkan keuntungan cepat. Berikut adalah 3 rekomendasi crypto hari ini, 13 Juni 2024!

Notcoin (NOT)

Notcoin adalah salah satu crypto terbaik untuk dibeli hari ini. NOT adalah memecoin pertama di blockchain Ton, yang dimulai sebagai permainan taping di Telegram dan telah membuat pasar crypto terkejut dengan peluncurannya dan aksi harganya baru-baru ini.

Menurut data Coinmarketcap, NOT naik hampir 20% dalam 24 jam, menjadikannya salah satu performer terbaik. Kini diperdagangkan pada $0,018, NOT akan berusaha melewati titik tertinggi sepanjang masanya, yang saat ini 36,7% lebih tinggi, setelah melonjak lebih dari 300% 10 hari yang lalu. Momentum token ini kemungkinan akan berlanjut hingga mencapai titik tertinggi sepanjang masa yang baru.

NOT telah melebihi ekspektasi sejak tercatat untuk perdagangan pada 15 Mei, melonjak 330% sejak 24 Mei. Dengan kapitalisasi pasar saat ini sebesar $1,88 miliar, masih ada banyak potensi untuk reli lebih lanjut, dengan sentimen pasar mengharapkan token ini mencapai $1 per koin. Inilah salah satu alasan besar mengapa NOT bisa menjadi crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Baca Juga: 7 Next Big Crypto yang Diramal akan Meledak di Tahun 2024!

Pepe (PEPE)

Pepe , token meme Ethereum populer yang dibuat sebagai penghormatan kepada katak internet bernama Pepe, tampaknya siap untuk kenaikan berikutnya. Menurut Coinmarketcap, harga PEPE naik hampir 10% dalam 24 jam terakhir, menjadikannya salah satu pemenang teratas.

Kini diperdagangkan pada $0,00001349, PEPE mengincar tantangan untuk merebut kembali titik tertinggi sepanjang masanya, yang saat ini 22% lebih tinggi dari harga saat ini. Momentum crypto ini kemungkinan akan berlanjut hingga mencapai titik tertinggi sepanjang masa yang baru, seperti dijelaskan dalam prediksi harga Pepe kami.

Pepe telah menjadi salah satu crypto dengan performa terbaik di dunia sejak peluncurannya pada Mei 2023. Harganya naik 1.408,24% sejak Juni 2023. Namun, kapitalisasi pasar saat ini sebesar $5,68 miliar menunjukkan masih banyak potensi kenaikan yang akan datang. Itulah mengapa PEPE bisa menjadi crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Baca Juga: Crypto Bull Run Prediction: 3 Altcoin Ini Wajib Dilirik!

Seal (SEAL)

Token meme lainnya yang menjanjikan adalah Seal (SEAL), yang sedang reli keras, naik 12,95% dalam 24 jam. Terakhir diperdagangkan tepat di bawah $0,6, SEAL kini naik 300% dibandingkan dengan titik terendah bulan lalu sekitar $0,48.

Menurut Coinmarketcap, SEAL masih turun sekitar 69,28% dari titik tertinggi sepanjang masanya pada akhir Mei. Itu menunjukkan masih sangat awal untuk kembali ke koin ini, dengan asumsi terus melonjak seiring pasar yang lebih luas. SEAL dengan demikian menjadi kandidat untuk crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Kesimpulan

Dengan berbagai pilihan altcoin yang memiliki potensi besar, kini adalah waktu yang tepat untuk kamu mempertimbangkan investasi pada crypto tersebut. Melihat pergerakan pasar dan data ekonomi terbaru, peluang untuk mendapatkan keuntungan cepat semakin terbuka lebar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->