B2Broker Mengubah Pasar dengan Platform Copy Trading Generasi Berikutnya!

Updated
June 13, 2024
Gambar B2Broker Mengubah Pasar dengan Platform Copy Trading Generasi Berikutnya!

Jakarta, Pintu News – Dunia copy trading sedang berkembang pesat, dan permintaan broker untuk solusi copy trading canggih yang memenuhi kebutuhan trader mereka semakin meningkat. Menanggapi hal ini, tim B2Broker memperkenalkan generasi baru B2Copy, platform investasi internal B2Broker!

Meskipun banyak solusi yang tersedia untuk MT4 dan MT5, B2Broker adalah perusahaan pertama setelah Spotware (cTrader Copy) yang menyediakan solusi copy trading tingkat perusahaan dan yang pertama memperkenalkan PAMM untuk cTrader.

B2Copy: Platform Investasi 3-in-1

B2Copy adalah platform investasi 3-in-1 yang menggabungkan copy trading, PAMM, dan MAM, memungkinkan beragam model bisnis untuk merampingkan operasi investasi mereka dan meningkatkan efisiensi. Generasi baru platform ini mencakup peningkatan kinerja yang masif, peningkatan UI/UX, dan opsi penyesuaian yang lebih dalam. Mari kita jelajahi ini lebih detail.

Baca Juga: Bank Raksasa ICBC Puji Bitcoin dan Ethereum, Sebut Keduanya Aset Finansial Inovatif

Ukuran Kinerja yang Unggul

B2Copy memastikan eksekusi perdagangan maksimum tanpa penundaan dengan mengelola transaksi dengan cepat dan efektif, memproses sekitar 1.500 perdagangan setiap detik. Berkat fitur konektivitas platform yang kuat, lebih dari 1.000 investor crypto dapat dihubungkan ke master PAMM dan lebih dari 5.000 investor ke satu master copy.

Saat ini, B2Copy mendukung 40.000 akun investasi, 16.000 akun master, dan lebih dari 65 broker aktif. Antara Mei 2023 dan April 2024, B2Copy mencapai total omset $615,6 miliar, menunjukkan posisi signifikannya di pasar perdagangan dunia dan membuktikan kapasitasnya untuk mengelola volume keuangan yang besar.

Pembaruan UI/UX

UI B2Copy telah didesain ulang agar lebih intuitif dan menarik secara visual. Proses kompleks disederhanakan menjadi lima langkah mudah dengan alternatif dalam wizard terpandu. Tugas-tugas tertentu dapat diotomatisasi setelah menyiapkan akun master atau menjadi investor, mengurangi upaya manual. Selain itu, bot perdagangan disertakan untuk meningkatkan aktivitas perdagangan dan meningkatkan UX.

Pengembangan Signifikan di Depan

B2Broker, melayani banyak perusahaan pialang besar dengan beberapa server perdagangan untuk platform MT4, MT5, dan cTrader, secara aktif mengembangkan kemampuan penyalinan lintas server. Inovasi ini akan memungkinkan klien di satu server untuk menyalin posisi dari server lain.

Selain itu, B2Broker sedang menyusun solusi penyalinan multi-platform yang akan memungkinkan klien untuk memilih platform perdagangan pilihan mereka—baik itu MT4, MT5, atau cTrader—tanpa perlu berpindah platform, memaksimalkan fleksibilitas untuk broker dan klien mereka.

Penutup

B2Copy adalah platform investasi canggih yang terkenal dengan fitur-fitur inovatif, skalabilitas, dan kecepatannya. Ini adalah pilihan utama untuk broker dan pelanggan akhir mereka secara global karena arsitekturnya yang berwawasan ke depan dan pengaruhnya yang signifikan terhadap bisnis perdagangan. Broker yang memindahkan pelanggan dari sistem Copy/PAMM lain ke B2Copy berhak atas penawaran khusus.

Baca Juga: Pi Network dan Sidra Chain: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->