27,78 Miliar Dogecoin Dibeli Whale, Akankah Harga DOGE Meroket Juni 2024?

Updated
June 13, 2024
Gambar 27,78 Miliar Dogecoin Dibeli Whale, Akankah Harga DOGE Meroket Juni 2024?

Jakarta, Pintu News – Harga Dogecoin sedang mengalami penurunan, tetapi di sisi lain, meme coin ini mengalami akumulasi besar-besaran oleh para whale crypto. Pada saat penulisan, harga Dogecoin turun 8,35% dalam 24 jam terakhir, menjadi $0,1475. Namun, volume perdagangan koin ini melonjak 96% menjadi $1.696.311.945 di tengah lonjakan transaksi $1 juta.

Whale Mengakumulasi 27 Miliar DOGE

Menurut data dari platform analitik crypto IntoTheBlock, transaksi whale Dogecoin telah melonjak 46,6% dalam 24 jam. Dengan kecepatan ini, total $4,2 miliar DOGE telah diakumulasi oleh whale sejauh ini.

Pembelian besar-besaran ini menghasilkan total 27,78 miliar DOGE yang dikumpulkan oleh para pedagang besar yang ukuran transaksinya mewakili $100.000 atau lebih. Dogecoin selalu menjadi yang terdepan dalam hal ini karena dianggap sebagai salah satu koin di 10 besar dengan afinitas tinggi untuk pembelian whale.

Terlepas dari tekanan pada potensi breakout koin baru-baru ini, 27,78 miliar koin yang dibeli dianggap sebagai mosi percaya oleh kelompok pembeli ini. Penurunan harga koin dianggap sebagai mosi percaya untuk aset yang nilai pasarnya turun serendah $0,145 dalam tujuh hari terakhir.

Baca Juga: Pi Network dan Sidra Chain: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Apa Selanjutnya untuk Dogecoin?

dogecoin runestone
Sumber: Bitcoinist

Dogecoin adalah salah satu mata uang digital paling fluktuatif di pasar crypto saat ini dengan komunitas yang sangat reaktif. Saat ini, momentum koin ditentukan oleh laju umum di pasar dengan penentu utama adalah Bitcoin .

Di sisi lain, pengembang Dogecoin sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan fitur smart contract di MyDogeWallet. Dua fitur yang direncanakan termasuk Doginals dan DRC-20 dengan peningkatan yang akan diterapkan pada ekstensi browser dompet crypto. Dengan fungsionalitas ekosistem yang lebih tertanam, permintaan baru untuk Dogecoin dapat diciptakan, menguntungkan seluruh komunitas koin meme.

Baca Juga: 3 Crypto Teratas untuk Dibeli dan Disimpan Jangka Panjang: Diversifikasi Portofolio!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->