BTC Tetap Kuat, 10x Research Berkata Setelah The Fed Memprediksi Pemotongan Suku Bunga 2024

Updated
June 14, 2024
Gambar BTC Tetap Kuat, 10x Research Berkata Setelah The Fed Memprediksi Pemotongan Suku Bunga 2024

Jakarta, Pintu News – The Fed memprediksi hanya satu pemotongan suku bunga untuk tahun 2024, tetapi 10x Research tetap optimis tentang Bitcoin. Mereka merekomendasikan untuk tetap menggunakan Bitcoin dan menghindari yang lain, seperti Ethereum.

Arus Masuk ETF Kembali Berlanjut Setelah Inflasi AS Lebih Rendah Dari Perkiraan

Arus masuk ETF kembali berlanjut pada hari Rabu setelah inflasi AS lebih rendah dari perkiraan. 10x Research terus menganjurkan Bitcoin meskipun cryptocurrency terkemuka diperdagangkan di bawah tekanan setelah proyeksi suku bunga The Fed yang hawkish.

Baca Juga: Dogeverse: Token Meme Terbaru yang Berpeluang Meroket & Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

The Fed Mempertahankan Suku Bunga Tidak Berubah, Memprediksi Hanya Satu Pemotongan Suku Bunga Untuk 2024

Pada hari Rabu, bank sentral AS mempertahankan biaya pinjaman acuan tidak berubah dalam kisaran 5,25% – 5,5% seperti yang diharapkan. Namun, ia memperkirakan hanya satu penurunan suku bunga tahun ini, turun dari tiga pada bulan Maret. Mengingat rilis IHK yang lebih rendah dari perkiraan di awal hari, prediksi suku bunga baru The Fed kemungkinan membuat pasar takut, mengirim Bitcoin lebih rendah.

10x Research Merekomendasikan Untuk Tetap Menggunakan Bitcoin

Namun, 10x Research mempertahankan pandangan positif pada Bitcoin, menyatakan keyakinan bahwa reli akan segera berlanjut.

“Rekomendasi kami tetap tidak berubah: untuk tetap menggunakan pemenang (Bitcoin) dan menghindari yang lain (seperti Ethereum). Analisis kami sebelumnya telah menunjukkan bahwa angka IHK yang lebih rendah cenderung menaikkan harga Bitcoin, dan kami mengantisipasi tren ini akan berlanjut,” Markus Thielen, pendiri 10x Research, mengatakan dalam sebuah catatan kepada klien pada hari Kamis.

Baca Juga: Whale Bitcoin Beraksi! Akumulasi $1,3 Miliar di Tengah Penurunan Harga

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->