Koin Meme DADDY Milik Andrew Tate Melonjak 450%, Apa yang Terjadi?

Updated
June 14, 2024
Gambar Koin Meme DADDY Milik Andrew Tate Melonjak 450%, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Pada hari Kamis, koin meme DADDY milik influencer media sosial Andrew Tate melampaui koin MOTHER milik Iggy Azalea setelah Tate menyatakan bahwa ia “akan mengambil alih.” Sementara itu, spekulasi muncul di antara anggota komunitas crypto, yang menunjukkan aktivitas orang dalam dalam kenaikan DADDY.

Andrew Tate Menggebrak Sektor Meme Crypto dengan Tujuan ‘Menghancurkan Solana’

Kepribadian media sosial dan mantan petinju Andrew Tate telah menarik perhatian besar setelah promosi aktifnya terhadap Daddy Tate (DADDY), sebuah token meme berbasis Solana. Tate mulai mempromosikan berbagai token crypto pada hari Jumat, mengklaim bahwa ia “akan menghancurkan Solana.”

Token DADDY melampaui MOTHER milik Iggy Azalea dalam kapitalisasi pasar crypto, mencapai $200 juta tak lama setelah postingan oleh Tate di X yang mendukung token tersebut. Kedua token itu bersaing ketat satu sama lain sebelum DADDY mendaratkan pukulan terakhir, mencapai kapitalisasi pasar $300 juta.

Baca Juga: Dogeverse: Token Meme Terbaru yang Berpeluang Meroket & Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

Kenaikan Mendadak DADDY Menimbulkan Kecurigaan

Kenaikan mendadak token DADDY tidak terjadi tanpa kecurigaan. Bubblemaps, sebuah perusahaan analitik on-chain, baru-baru ini mengungkapkan data kontroversial seputar token tersebut, mengklaim bahwa mungkin ada aktivitas perdagangan orang dalam yang serius.

Data oleh Bubblemaps menunjukkan bahwa orang dalam membeli 30% dari pasokan pada peluncuran pasar beberapa jam sebelum Andrew Tate mulai mempromosikan token tersebut di X. Bubble maps juga menyatakan bahwa Tate mengirim 40% dari total pasokan ke dompet tetapi berjanji untuk tidak menjual tokennya.

“Andrew Tate menepati janjinya dan tidak menjual token apa pun. Tapi inilah masalahnya:

11 dompet, yang didanai melalui Binance dengan jumlah yang hampir identik pada waktu yang sama, membeli 20% dari $DADDY pada tanggal 9 Juni, sebelum tweet pertama @DaddyTateCTO,” tuduh Bubblemaps.

Beberapa anggota komunitas lainnya telah menyatakan kekhawatiran bahwa Tate dapat menjual tokennya kapan saja, karena tren baru-baru ini dengan koin meme selebriti selama sebulan terakhir. Menurut Bubblemaps, kepemilikan Tate bernilai $64 juta.

Terlepas dari Aktivitas Mencurigakan, Beberapa Trader Meme Mendukung DADDY

Terlepas dari aktivitas mencurigakan seputar token tersebut, beberapa pedagang meme tampaknya senang dengan DADDY dan mendukung rencana untuk mencapai kapitalisasi pasar $1 miliar.

Mengikuti tren baru-baru ini dengan DADDY, Andrew Tate telah terlibat dalam perang kata-kata dengan pedagang koin meme populer Ansem di platform X. Ansem sebelumnya juga telah merilis token DADDY Ansem yang gagal, yang telah turun lebih dari 90% sejak peluncuran awalnya.

Kedua influencer terus berdebat satu sama lain dan bahkan telah menyetujui pertandingan tinju. “Ayo bertinju. Aku akan bertarung dengan satu tangan. Yang kalah menyumbangkan 10 juta ke koin pilihan pemenang,” kata Tate.

Baca Juga: Aptos: Harga Terjun Bebas, Tapi Kontrak Melonjak, Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->