STORM Partners Meluncurkan Sandbox Inovasi Web3 di Geneva

Updated
June 15, 2024
Gambar STORM Partners Meluncurkan Sandbox Inovasi Web3 di Geneva

Jakarta, Pintu News – STORM Partners, penyedia solusi blockchain yang berbasis di Swiss, telah meluncurkan sandbox inovasi Web3 yang dinamakan “Lightningbox” dalam acara Web3 Corporate Innovation Day di Geneva.

Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong adopsi massal blockchain dan meningkatkan inovasi Web3 di Geneva.

Lightningbox: Mendorong Adopsi Blockchain

Lightningbox dirancang untuk membantu organisasi besar memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan mendorong inovasi di antara para pemimpin industri.

Baca juga: Platform Agregator DeFi, Zapper, Hadirkan Protokol Baru dengan Token Utilitas!

Sandbox ini menyediakan lingkungan yang aman untuk eksperimen blockchain dengan menawarkan alat Web3 kelas institusi untuk pengembang dan startup untuk membangun kasus penggunaan yang lebih inovatif.

Beberapa kontributor awal untuk Lightningbox termasuk Circle, penerbit stablecoin USD Coin

USDC

0.03%

->
, firma keamanan siber Hacken, dan penyedia infrastruktur blockchain MultiversX.

Kontributor ini telah mengalokasikan sumber daya internal dan teknologi mereka untuk sandbox, dengan nilai dukungan mencapai angka enam digit.

Fokus Awal Lightningbox

Lightningbox akan fokus pada tiga pilar utama: dampak, konsumen, dan keuangan. Pilar keempat, ilmu kehidupan, akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang. Pilar-pilar ini dipilih berdasarkan permintaan lokal dari perusahaan tradisional dan Web3 di Geneva.

Geneva dipandang sebagai lokasi strategis yang ideal untuk inovasi blockchain karena kekayaan intelektualnya dan lokasinya yang strategis.

Geneva juga menarik perhatian dari institusi besar seperti bank swasta terkemuka, Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Forum Ekonomi Dunia (WEF).

Baca juga: Arbitrum (ARB) Mengungkapkan Upgrade Besar Menuju Desentralisasi “Stage 2”!

Pengaruh Global, Pendekatan Lokal

storm partners geneva
Sheraz Ahmed, managing partner Storm Partners di Decentral House – Sumber: Cointelegraph

Sheraz Ahmed, Managing Partner STORM Partners, mengungkapkan antusiasmenya tentang pengumuman ini, menyatakan bahwa mereka sedang menyaksikan revolusi teknologi besar yang didorong oleh kemajuan dalam teknologi baru yang mengubah industri secara global.

Ahmed juga mencatat bahwa komitmen mereka untuk memperkuat industri blockchain telah mendorong mereka untuk menciptakan pusat inovasi yang berfungsi sebagai hub bagi para pemikir cerdas dan proyek disruptif yang memasuki dunia aplikasi terdesentralisasi.

STORM Partners, didirikan pada tahun 2021 dan baru-baru ini berkantor pusat di Geneva dengan operasi aktif di London, Dubai, dan Milan, telah dengan cepat menjadi salah satu penyedia solusi blockchain terkemuka di Eropa.

Lokasi strategis perusahaan di Decentral House menempatkannya di pusat ekosistem yang dirancang untuk mendorong komunitas, kolaborasi, dan pertumbuhan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->