Shiba Inu (SHIB) Mengumumkan Listing BONE di Bursa Indonesia, Harga BONE Naik?

Updated
June 15, 2024
Gambar Shiba Inu (SHIB) Mengumumkan Listing BONE di Bursa Indonesia, Harga BONE Naik?

Jakarta, Pintu News – Dalam upaya meningkatkan optimisme di ekosistem Shiba Inu, marketing lead Shiba Inu, LUCIE, baru-baru ini mengumumkan melalui sebuah postingan di X tentang pencatatan (listing) Bone ShibaSwap (BONE) di Indonesia.

Listing ini berpotensi membuka jalan bagi arus masuk uang baru ke dalam ekosistem Shiba Inu, menawarkan peluang bagi perkembangan harga token BONE di masa depan.

Indonesia Menyambut BONE

Pengumuman ini menyoroti listing token BONE di Triv Exchange, bersama dengan dua token lainnya, yaitu Bitget Token (BGB) dan Bitget Wallet Token (BWB).

Baca juga: Keren! Kini Bayar Pesanan Makanan Bisa Pakai Memecoin Shiba Inu (SHIB)

Triv Exchange, yang telah beroperasi sejak 2015, secara resmi mendukung token BONE, BWB, dan BGB, memberikan rasa keamanan dan stabilitas bagi token-token ini di pasar.

Menurut pernyataan Triv, BONE memiliki suplai maksimum sebesar 250 juta token dan saat ini menduduki peringkat 384 di bursa.

Sentimen pasar biasanya menunjukkan optimisme saat pencatatan baru diumumkan, diharapkan ini dapat meningkatkan aksi harga dengan arus masuk uang baru.

Reaksi Tim Shiba Inu

Pengumuman ini mendapatkan perhatian signifikan di dalam komunitas Shiba Inu setelah LUCIE menyorotinya dalam sebuah postingan di X.

Meskipun Triv belum membuka perdagangan BONE, pencatatan ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas dan adopsi token di pasar kripto.

Triv Exchange memungkinkan jutaan pengguna untuk memperdagangkan aset digital seperti kripto dan saham. Bursa ini mengklaim telah dilisensi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Indonesia.

Baca juga: Bitcoin Diprediksi Bisa Mencapai $1 Juta dalam 10 Tahun, Simak Analisanya di Sini!

Harga BONE Naik

Setelah pengumuman tersebut, harga BONE naik 1,01% menjadi $0,5543 setelah mengalami pergerakan yang sangat fluktuatif dalam 24 jam terakhir (14/6/24).

Selain itu, token SHIB juga mencatat kenaikan sebesar 1,52% selama periode yang sama, bergerak seiring dengan kenaikan harga BONE.

Adopsi yang semakin luas terhadap Shiba Inu sebagai metode pembayaran utama juga turut mendorong kenaikan harga token ini.

BONE, yang digunakan sebagai token biaya gas pada layer 2 Shibarium Shiba Inu, optimis menantikan pergerakan harga potensial di masa depan dengan adanya pengumuman pencatatan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinMarketCap

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->