NiceHash dan Marathon Digital Luncurkan Firmware Baru untuk Para Penambang Bitcoin!

Updated
June 17, 2024
Gambar NiceHash dan Marathon Digital Luncurkan Firmware Baru untuk Para Penambang Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – NiceHash dan Marathon Digital Holdings telah mengumumkan kolaborasi untuk memperkenalkan produk firmware baru untuk para penambang Bitcoin.

NiceHash Firmware Powered by MARA menggabungkan teknologi canggih dari Marathon Digital dengan platform dan kemampuan dukungan pengguna NiceHash, membuat penambangan lebih aman dan efisien bagi para penambang Bitcoin.

Fitur Utama dari Firmware Baru

Produk firmware baru ini mengintegrasikan firmware MARAFW dari Marathon Digital yang diperkenalkan awal tahun ini ke dalam platform NiceHash. Fitur-fitur dari produk ini meliputi autotuning, kontrol suhu, dan manajemen ASIC jarak jauh melalui antarmuka aplikasi seluler yang meningkatkan kegunaannya.

Baca juga: Widih! Deutsche Telekom (T-Mobile) Berencana untuk Masuk ke Dunia Penambangan Bitcoin

NiceHash Firmware kompatibel dengan berbagai model mesin penambangan ASIC dan mendukung berbagai algoritma, termasuk algoritma Kadena Blake2s yang baru ditambahkan.

Pengguna akan dikenakan biaya sebesar 2%, atau 1,4% jika menggunakan kolam penambangan NiceHash, yang akan meningkatkan profitabilitas proses penambangan menggunakan pengalaman Marathon Digital.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat fondasi teknologi di mana komunitas penambangan global dapat didukung melalui sumber daya yang digabungkan.

Peningkatan Keuntungan dan Efisiensi

Lebh lanjut, kolaborasi ini memungkinkan fitur keamanan dan optimisasi canggih dari Marathon Digital tersedia bagi penambang Bitcoin dari semua ukuran, meningkatkan kinerja dan profitabilitas mereka.

NiceHash Firmware juga menyediakan fitur seperti autotuning, kontrol suhu, dan aplikasi seluler untuk manajemen ASIC jarak jauh. Firmware ini kompatibel dengan berbagai model mesin penambangan ASIC dan dapat beroperasi dengan berbagai algoritma serta dapat beralih di antara mereka sesuai efisiensi.

Industri Penambangan Bitcoin Melihat Peningkatan

ekspansi marathon digital
Sumber: The Block

Baca juga: Gila-gilaan, MicroStrategy Berencana Borong Bitcoin Lagi Sebesar $700 Juta!

Keputusan untuk memilih Marathon Digital datang setelah NiceHash terkesan dengan produk firmware mereka yang berkualitas tinggi dan andal.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi NiceHash di industri penambangan, mendorong inovasi, menetapkan standar baru di ruang penambangan, dan memberdayakan penambang di seluruh dunia untuk mencapai efisiensi dan profitabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Eksekutif Marathon Digital juga melihat aliansi ini sebagai strategi untuk memperluas jangkauan solusi firmware canggih mereka ke komunitas penambangan secara global. Ini memberikan kesempatan bagi perusahaan penambangan untuk memperkenalkan fitur keamanan dan optimisasi canggih kepada penambang Bitcoin, tanpa batasan ukuran.

Dalam jangka panjang, para penambang ini akan mendapatkan kinerja dan profitabilitas yang lebih baik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->