Token Unlock Besar Minggu Ini: APE, MANTA, PIXEL, dan ID

Updated
June 18, 2024
Gambar Token Unlock Besar Minggu Ini: APE, MANTA, PIXEL, dan ID

Jakarta, Pintu News – Minggu ini, beberapa proyek crypto besar akan mengalami token unlock, yang dapat mempengaruhi dinamika pasar mereka.

Berikut adalah empat token unlock utama yang harus diperhatikan dari tanggal 17 hingga 23 Juni 2024, menurut laman BeInCrypto.

ApeCoin (APE)

komunitas apecoin dukung sister dao
Sumber: Coincu
  • Tanggal Unlock: 17 Juni
  • Jumlah Token yang Diunlock: 15,6 juta APE
  • Pasokan Beredar Saat Ini: 627,8 juta APE

ApeCoin adalah token asli dari ekosistem Ape milik Yuga Labs, yang mencakup koleksi NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC).

Baca juga: 3 Kripto yang Berpotensi Bangkit Minggu Depan!

Pada 17 Juni 2024, proyek ini membuka lebih dari 15 juta koin yang akan didistribusikan di antara perbendaharaan, pendiri, tim, dan kontributor.

Biasanya, APE mengalami penurunan harga setelah unlock besar, namun penurunan kali ini mungkin kurang signifikan karena minat yang diperbarui pada NFT, khususnya BAYC.

Manta Network (MANTA)

manta network ddos
Sumber: Medium
  • Tanggal Unlock: 18 Juni
  • Jumlah Token yang Diunlock: 6,67 juta MANTA
  • Pasokan Beredar Saat Ini: 325,3 juta MANTA

Manta Network adalah blockchain modular yang memanfaatkan privasi untuk aplikasi DeFi menggunakan teknologi zk-SNARK. Ini mencakup dua jaringan: Manta Pacific, ekosistem modular L2 untuk aplikasi ZK asli EVM, dan Manta Atlantic, blockchain L1 tercepat di Polkadot yang menyediakan identitas ZK dan kredensial on-chain melalui zkSBTs.

Pada 18 Juni 2024, pasokan beredar MANTA akan meningkat sebesar 6,67 juta token yang akan dialokasikan kepada peserta penjualan publik.

Pixels (PIXEL)

token pixel binance
Sumber: Boxmining
  • Tanggal Unlock: 19 Juni
  • Jumlah Token yang Diunlock: 54,38 juta PIXEL
  • Pasokan Beredar Saat Ini: 771 juta PIXEL

Pixels adalah game multipemain di blockchain Ronin yang menggunakan token PIXEL sebagai mata uang dalam game dan untuk tata kelola komunitas.

Baca juga: Meningkat Lebih dari 27 Kali Lipat, TVL TON Blockchain Melonjak Hingga $605 Juta!

Pemegang PIXEL dapat mencetak NFT, membeli item dan tiket VIP, bergabung dengan guild, dan memberikan suara pada perkembangan proyek. Pada 19 Juni, 54 juta token PIXEL akan dilepaskan ke dalam sirkulasi dan didistribusikan di antara penasihat, perbendaharaan proyek, dan hadiah ekosistem.

Space ID (ID)

prediksi harga space id 2023
  • Tanggal Unlock: 22 Juni
  • Jumlah Token yang Diunlock: 78,5 juta ID
  • Pasokan Beredar Saat Ini: 430 juta ID

Space ID adalah protokol identitas terdesentralisasi universal yang menghubungkan orang, aset, dan dApps di berbagai blockchain. Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu nama domain untuk mewakili identitas mereka di berbagai aplikasi dan jaringan.

Pada 22 Juni 2024, proyek ini akan membuka lebih dari 78 juta token ID dan mengalokasikannya antara Space ID Foundation dan beberapa peserta penjualan.

Selain itu, beberapa unlock token lain seperti Nym (NYM), Kadena

KDA

->
, Euler (EUL), dan Pendle

PENDLE

->
juga akan terjadi minggu ini, dengan total nilai melebihi $170 juta.

Meskipun banyak yang menganggap unlock token bersifat bearish, jadwal yang direncanakan dengan baik dapat memperkuat kelangsungan jangka panjang proyek, memotivasi anggota tim, meningkatkan keterlibatan komunitas, dan mempromosikan pertumbuhan ekosistem.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->