Whale Besar Raup Untung dari Penurunan dan Pemulihan Cepat CRV! Ada Apa?

Updated
June 21, 2024
Gambar Whale Besar Raup Untung dari Penurunan dan Pemulihan Cepat CRV! Ada Apa?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Harga token asli Curve Finance, CRV, baru-baru ini mengalami penurunan dramatis hingga hampir 30%. Penurunan ini menyebabkan likuidasi besar-besaran posisi pinjaman CEO Curve Finance dan menimbulkan kekhawatiran di antara investor. Namun, di tengah kekacauan ini, whale crypto memanfaatkan peluang untuk membeli jutaan token dan meraup keuntungan.

Penurunan Harga CRV dan Pemulihan Cepat

Harga CRV anjlok pada tanggal 13 Juni, jatuh dari kisaran harga yang relatif stabil di $0,35 ‚Äď $0,37 hingga mencapai titik terendah sepanjang masa di $0,20. Penurunan yang mengejutkan ini mengirimkan gelombang kejut ke pasar.

Tim di Curve Finance segera bertindak untuk menstabilkan harga token. Upaya mereka membuahkan hasil selama akhir pekan, dengan token yang sebelumnya terpuruk mulai mendapatkan kembali posisinya dan naik kembali ke level support $0,30.

Namun, pada awal minggu baru, CRV kembali mengalami penurunan, jatuh di bawah zona support dan kembali ke level $0,27 ‚Äď $0,29. Namun, CRV tidak menyerah. Pada Selasa sore, token tersebut menunjukkan ketahanan dan memulai tren naik, mencatatkan sembilan candle hijau per jam.

Hampir seminggu setelah penurunan, token tersebut bangkit kembali dengan kuat, naik lebih dari 40% dari titik terendah. CRV sempat menyentuh angka $0,355 sebelum akhirnya stabil di kisaran perdagangan yang lebih berkelanjutan di sekitar $0,33.

Baca Juga: Top 5 Liquid Restaking Token 2024: Keuntungannya Capai Lebih dari 10% Per Tahun!

Whale Crypto Memanfaatkan Peluang

crv crypto adalah
Sumber: NuWire Investor

Sementara beberapa investor khawatir dengan volatilitas harga, whale crypto berpengalaman melihat peluang untuk membeli CRV dengan harga diskon. Perusahaan analisis on-chain, Spot On Chain, mengungkapkan bahwa 6 whale mengumpulkan lebih dari 50 juta token CRV selama penurunan.

Keenam whale tersebut membeli 55,26 juta token Curve, senilai sekitar $19,4 juta. Lima di antara mereka adalah pembeli pertama kali. Hal ini menyebabkan lonjakan pembelian pertama kali token tersebut pada minggu itu.

Dengan memanfaatkan gelombang pemulihan, whale diperkirakan telah menghasilkan keuntungan sekitar 8%, yang setara dengan $1,43 juta dalam keuntungan yang belum direalisasikan. Pembeli terbesar di antara mereka mengantongi 4,34 juta token dengan harga rata-rata $0,288, menghasilkan ROI sebesar 21,84%.

Prediksi Bullish untuk CRV

Terlepas dari perjalanan yang penuh gejolak, pengamat pasar memperkirakan masa depan yang bullish untuk CRV. Trader crypto Follis menyarankan bahwa CRV dapat mengalami pemulihan tercepat, bahkan memperkirakan bahwa token tersebut dapat melonjak 2x dari titik terendah. Analis crypto ahli, CreditBull, juga menggemakan sentimen ini, menunjukkan bahwa CRV lebih bullish secara struktural daripada rekan-rekannya seperti CVX. Dia kemudian memperkirakan target $2 untuk token tersebut berdasarkan kinerja ini.

Pedagang lain, Sanchez, setuju dengan perkiraan bullish ini, menyatakan bahwa CRV terlihat menjanjikan untuk reli bantuan. Dia berpendapat bahwa penurunan harga hanyalah penurunan terakhir dalam pola lima gelombang, dan menunjukkan bahwa kinerja harian token baru-baru ini cocok untuk pemulihan yang baik.

Penutup

Penurunan dan pemulihan cepat CRV menunjukkan volatilitas pasar crypto. Namun, whale crypto yang berpengalaman mampu memanfaatkan peluang dan meraup keuntungan dari situasi ini. Prediksi bullish untuk CRV menunjukkan potensi pertumbuhan di masa depan, meskipun penting untuk diingat bahwa pasar crypto selalu penuh dengan ketidakpastian.

Baca Juga: Harga Token Convex Finance (CVX) Meroket 100%! Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->