Shiba Inu vs Dogecoin: Outflow Mingguan Mengguncang Meme Coin Teratas!

Updated
June 22, 2024
Gambar Shiba Inu vs Dogecoin: Outflow Mingguan Mengguncang Meme Coin Teratas!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Meme coin seperti Shiba Inu

SHIB

->
dan Dogecoin

DOGE

->
telah kehilangan beberapa keuntungannya seiring dengan memperdalamnya tren bearish.

Meme token yang sebelumnya menarik perhatian bullish kini mengalami penurunan bersamaan dengan aset kripto lainnya.

Dalam 24 jam terakhir (21/6/24), meme coin turun 1%, menambah angka mingguan yang rendah dengan total aset senilai $49,2 miliar setelah mencapai puncak lebih dari $68 miliar bulan lalu.

Baca juga: 3 Best Crypto to Buy Now (22/6/24): BTC, FTM, dan ENS

Pemimpin meme coin, Dogecoin dan Shiba Inu, mencatat outflow dua digit minggu lalu yang menyebabkan pertumbuhan pasar menurun.

Meme coin dengan kapitalisasi lebih kecil mengalami outflow yang lebih luas meskipun beberapa aset baru mencatat peningkatan dalam 48 jam terakhir. Sementara sentimen tetap rendah, investor terus mengurangi posisi meme coin dalam jangka pendek.

Dogecoin vs Shiba Inu

Saat penulisan (21/6/24), Dogecoin diperdagangkan pada $0,1238, naik sedikit 0,4% setelah beberapa hari berdagang sideways.

Harga yang buruk dapat dilihat pada angka mingguan karena meme coin ini mencatat penurunan 12,3% sementara angka bulanan turun 26%. Penurunan tajam ini menurunkan sentimen dan proyeksi bullish di tengah fluktuasi harga.

harga dogecoin
Sumber: CoinGecko

Volume harian DOGE juga mengalami penurunan 18% bersama dengan aset kripto utama lainnya.

Sementara itu, Shiba Inu, meme coin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan pesaing Dogecoin, masih berada di zona merah dengan outflow harian 2,4%.

Dalam tujuh hari terakhir, SHIB turun 11,88% menurunkan kapitalisasi pasar aset ini menjadi $10,3 miliar. Seperti Dogecoin, volume harian Shiba Inu turun 14% dengan dampak pada potensi investasi.

Baca juga: Perhatian! Tim Shiba Inu Bagikan Pembaruan Penting Tentang Blockchain Shibarium

Penurunan Lebih Luas pada Meme Coin

meme coin mei 2024
Generated by AI

Tren bearish pada kripto utama, Dogecoin dan SHIB, juga mempengaruhi pasar meme coin yang lebih luas, menyebabkan penurunan harga aset.

FLOKI dan dogwifhat turun 16,1% dan 20,5% minggu ini seiring dengan meningkatnya outflow. BONK dan BOME juga diperdagangkan dengan cara yang sama dengan kerugian masing-masing sebesar 17% dan 16%.

Outflow tercatat di seluruh kategori meme token. Meme coin berbasis AI mencatat keuntungan pertengahan minggu seiring dengan lonjakan saham Nvidia. Meme coin AI naik 3,9% dengan kapitalisasi pasar di atas $944 juta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->