EigenLayer Perkenalkan Keamanan Whitelist untuk Melindungi dari Serangan

Updated
June 24, 2024
Gambar EigenLayer Perkenalkan Keamanan Whitelist untuk Melindungi dari Serangan

Jakarta, Pintu News – EigenLayer, layanan ketersediaan data untuk Ethereum mainnet, telah menerapkan fitur keamanan whitelist untuk melindunginya dari serangan Sybil dan penolakan layanan terdistribusi. Lapisan perlindungan ini dapat berupa otentikasi ECDSA menggunakan alamat IP atau alamat Ethereum

ETH

->
. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mekanisme Keamanan Whitelist

Mekanisme keamanan menggunakan otentikasi ECDSA berdasarkan alamat IP dan/atau alamat Ethereum pengguna. Dengan menggunakan mekanisme keamanan ini, EigenLayer bertujuan untuk melindungi layanannya dan memastikan aksesibilitasnya untuk semua pelanggan.

Tingkat gratis saat ini melebihi persyaratan yang berlaku untuk rollup tersibuk Ethereum, dengan throughput hingga 768KB setiap sesi 10 menit. EigenDA mampu menghasilkan beban sintetis sebesar 0,6 MB/detik, menjadikannya sangat cocok untuk kebutuhan ketersediaan data Ethereum.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru di Juni 2024

Pembayaran Tanpa Izin untuk Throughput Blob

Selain itu, EigenLayer bertujuan untuk memberikan EigenDA dengan pembayaran tanpa izin untuk throughput blob sebelum akhir tahun. Pelanggan dapat mengamankan bandwidth pada tingkat yang telah ditentukan, ideal untuk situasi ketika kebutuhan throughput tinggi.

Kesimpulan

EigenLayer berkomitmen untuk menyediakan layanan ketersediaan data yang aman dan andal untuk Ethereum. Dengan fitur keamanan whitelist dan peningkatan throughput, EigenLayer bertujuan untuk membuat layanannya lebih mudah diakses dan digunakan oleh semua orang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->