5 Airdrop Crypto Terbaru di Juni 2024

Updated
June 21, 2024
Gambar 5 Airdrop Crypto Terbaru di Juni 2024

Jakarta, Pintu News – Airdrop adalah cara tercepat untuk mendapatkan token crypto gratis dalam sebuah proyek crypto. Hadiah dari airdrop bisa berkisar dari $1 hingga $10.000 dalam bentuk aset crypto.

Airdrop menawarkan kesempatan kepada investor dan pengguna crypto untuk berpartisipasi dalam proyek crypto sambil memiliki kesempatan untuk mendapatkan token gratis. Simak list lengkapnya pada berita berikut ini!

Arena Games Airdrop

Arena Games Airdrop
Sumber: Medium

Arena Games adalah proyek Web3 di kategori game yang menggabungkan permainan tradisional dengan sektor GameFi dalam dunia crypto. Proyek ini memberikan kesempatan kepada pengembang game dan pemain untuk mengelola aset digital mereka, mencetak token Non-fungible (NFT), dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game.

Token asli dari ekosistem Arena Games disebut AGP dan merupakan komponen penting dari proyek ini yang digunakan untuk berbagai aktivitas. Kampanye airdrop Arena memungkinkan peserta untuk mendapatkan lebih dari 10 juta token AGP gratis.

Peserta hanya diharuskan menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam ekosistem Arena untuk memenuhi syarat mendapatkan airdrop ini. Kampanye airdrop ini dijadwalkan berakhir pada 7 Juni.

Baca Juga: 5 Airdrop dengan Nominal Tertinggi, APE Salah Satunya!

Starknet Airdrop

Starknet Airdrop
Sumber: Boxmining

Starknet adalah jaringan sekunder di blockchain Ethereum yang berkomitmen untuk meningkatkan skala aplikasi terdesentralisasi (DApps) secara besar-besaran tanpa mengorbankan keamanan dan kompatibilitas blockchain Ethereum.

Tim di balik proyek ini sedang mempersiapkan peluncuran fase perdana dari program penting dalam ekosistem Starknet sehingga mereka meluncurkan kampanye airdrop untuk mempromosikannya.

Kampanye airdrop ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan token Starknet dari kumpulan 700 juta token. Token Starknet akan didistribusikan kepada sekitar 1,3 juta alamat peserta yang memenuhi syarat setelah airdrop selesai.

Nexo Airdrop

Nexo Airdrop
Sumber: Crypto Briefing

Nexo adalah platform peminjaman terbesar di dunia dan pemain besar di ruang fintech global. Nexo mengadakan kampanye airdrop untuk mempromosikan layanannya dan telah menyiapkan 10 juta token Nexo untuk kampanye ini. Peserta harus menyelesaikan berbagai tugas seperti mendanai akun mereka, menukar, atau meminjam untuk memenuhi syarat.

Peserta dalam kampanye ini akan mendapatkan hadiah sesuai dengan tingkat keterlibatan mereka. Airdrop ini menawarkan kesempatan besar untuk mendapatkan token Nexo gratis sambil mengeksplorasi layanan platform.

Baca Juga: Catizen: Game Crypto Play-to-Airdrop Telegram di Blockchain TON!

Ouinex

Ouinex bertujuan untuk membuat ceruk bagi dirinya sendiri di pasar cryptocurrency dengan menggabungkan keuangan konvensional dengan perdagangan crypto. Proyek crypto ini dirancang oleh para profesional keuangan untuk memberikan jalur kepada para pedagang untuk mengintegrasikan aset crypto mereka ke dalam pasar tradisional.

Tim di balik proyek ini telah menyiapkan 30 token OUIX untuk memberikan hadiah kepada peserta yang menyelesaikan tugas sederhana dalam ekosistem. Kampanye ini akan berakhir pada 20 Juni. Ouinex memberikan kesempatan unik untuk menjadi bagian dari proyek yang menggabungkan keuangan tradisional dengan crypto.

CAGA Airdrop

CAGA adalah jaringan layer 1 yang berdiri sendiri yang dirancang untuk menciptakan lingkungan terpercaya untuk pelaksanaan transaksi. CAGA mempromosikan layanannya dan mendorong pengguna untuk mengeksplorasi tata kelola terdesentralisasi dengan alat yang ramah pengembang.

Saat ini, CAGA sedang mengadakan airdrop sebesar 1 miliar token CAGA kepada peserta kampanye airdrop-nya. Kampanye airdrop ini akan berakhir pada 12 Juni. Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan token CAGA gratis sambil berpartisipasi dalam ekosistem yang inovatif.

Kesimpulan

Airdrop adalah peluang emas untuk mendapatkan token crypto tanpa biaya. Dengan berpartisipasi dalam lima airdrop yang disebutkan di atas, kamu dapat memanfaatkan peluang ini dan mendukung proyek-proyek inovatif di dunia crypto. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas crypto yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->