Binance Labs Dukung Ekosistem Berachain dengan Investasi Besar!

Updated
June 25, 2024
Gambar Binance Labs Dukung Ekosistem Berachain dengan Investasi Besar!

Jakarta, Pintu News – Binance Labs, divisi modal ventura dan inkubasi dari bursa Binance, telah melakukan investasi strategis di Infrared. Kira-kira apa itu infared?

Binance Labs Berinvestasi di Protokol Infrared

Infrared adalah protokol yang didedikasikan untuk meningkatkan akses pengguna ke mekanisme Proof of Liquidity (PoL) Berachain yang inovatif. Oleh karena itu, langkah ini bertujuan untuk memajukan fungsionalitas dan pengalaman pengguna ekosistem Berachain.

Baca juga: EigenLayer Perkenalkan Keamanan Whitelist untuk Melindungi dari Serangan

Selain itu, Infrared berfokus pada integrasi solusi liquid staking yang mulus. Selain itu, misi utama protokol adalah untuk mengoptimalkan penangkapan nilai dalam jaringan Berachain.

Protokol mencapai ini dengan menawarkan solusi liquid staking yang ramah pengguna untuk Berachain Governance Token (BGT) dan Berachain Gas Token (BERA).

Komentar Pendiri tentang Kolaborasi Terbaru

Yi He, Co-Founder Binance dan Head of Binance Labs, menyatakan antusiasme untuk kemitraan tersebut. Menurut pengumuman terbaru, dia berkata,

“Di Binance Labs, kami selalu mencari proyek yang mengembangkan industri blockchain, jadi kami berharap dapat mendukung Infrared dalam misinya untuk menciptakan infrastruktur yang akan mendorong pertumbuhan keuangan terdesentralisasi di masa depan.”

Sementara itu, Raito, Pendiri Infrared Finance, juga menyoroti pentingnya investasi Binance Labs. Dia menyatakan,

“Kami sangat senang menerima dukungan dari pemimpin industri seperti Binance Labs. Investasi ini memvalidasi visi kami dan dengan investasi Binance Labs, kami lebih yakin dari sebelumnya dalam kemampuan kami untuk membangun infrastruktur dan alat yang dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan Berachain di masa depan.”

Dengan pendanaan ini, Infrared bertujuan untuk menyempurnakan solusi liquid staking-nya. Ini akan lebih mengembangkan infrastruktur inti yang mendukung jaringan Berachain. Peningkatan tersebut akan meningkatkan pengalaman pengguna, meningkatkan kinerja jaringan, dan mendorong adopsi Berachain yang lebih luas.

Baca juga: Solana Hadirkan ZK Compression, Mengurangi Biaya Penyimpanan On-chain hingga 99%!

Selain itu, penciptaan ekosistem baru di sekitar BGT dan iBGT diantisipasi, memperluas jangkauan aplikasi dan peluang dalam jaringan Berachain.

Binance Labs: Pendukung Inovasi Blockchain

investasi binance labs open campus
Sumber: The Block

Baru-baru ini, Binance Labs telah berkembang menjadi bernilai lebih dari $10 miliar. Dengan portofolio yang mencakup 250 proyek di 25 negara dan enam benua, Binance Labs memiliki tingkat pengembalian investasi melebihi 14x.

Selain itu, organisasi telah mendukung 50 proyek melalui program inkubasinya.

Hal ini menunjukkan komitmennya untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam industri blockchain. Secara keseluruhan, investasi di Infrared ini menandai langkah signifikan lainnya bagi Binance Labs dalam mendukung proyek-proyek perintis karena menandai investasi pertama organisasi di ekosistem Berachain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->