Injective (INJ) Memasuki Ruang Game Web3 dengan Kemitraan DEGA

Updated
June 25, 2024
Gambar Injective (INJ) Memasuki Ruang Game Web3 dengan Kemitraan DEGA

Jakarta, Pintu News – Injective, platform blockchain untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi

DEFI

->
, telah bermitra dengan DEGA, platform pembuat game terkemuka.

Melalui kemitraan ini, Injective akan menggunakan ekosistem DEGA untuk meluncurkan fase pengembangan berikutnya dalam game Web3.

Lebih lanjut, pembuat game akan dapat merancang dan menerbitkan game di Injektif menggunakan platform DEGA, yang mengantarkan era baru GameFi, menurut perusahaan.

Injective Membidik Ekspansi ke Game Web3 dengan Kemitraan Besar

Pada minggu lalu, Injective mengumumkan kemitraannya dengan DEGA, platform pembuat game terkemuka yang juga digunakan di Ethereum, Cardano, dan BNB Chain.

Baca juga: Aptos Labs dan NBCUniversal Berkolaborasi untuk Tingkatkan Pengalaman Penggemar dengan Web3!

Injective, penyedia platform untuk dApps di bursa terdesentralisasi (DEX), pasar prediksi, dan protokol pinjaman, akan memanfaatkan ekosistem DEGA untuk meluncurkan fase pengembangan berikutnya melalui game Web3.

Dengan DEGA, pembuat game akan dapat dengan cepat merancang dan menerbitkan game – era baru untuk GameFi, menurut Injective.

Pasar game Web3 terus menyaksikan pertumbuhan yang signifikan, dengan proyeksi masa depan memperkirakan ekspansi dari $23,9 miliar pada tahun 2023 menjadi lebih dari $133 miliar pada tahun 2033.

“DEGA dan Injective memiliki banyak kesamaan dalam hal visi kami untuk kemudahan penggunaan, inklusi keuangan, dan kecerdasan buatan,” kata CEO DEGA Carlos Rene dalam sebuah pernyataan.

“Kami berharap integrasi ini akan menguntungkan semua yang berpartisipasi di salah satu ekosistem kami.”

Pengguna Injective akan Mendapatkan Manfaat dari Airdrop, Turnamen

Selain ekspansi ke sektor game, kemitraan ini juga akan menguntungkan Injective di beberapa inisiatif komunitas. Ini termasuk memiliki game Injektif di DEGA, airdrop (seperti Elemen & Karakter edisi terbatas) acara duta besar dan turnamen dan ruang X.

Baca juga: Light Protocol dan Helius Labs Luncurkan ZK Compression di Solana, Apa Fungsinya?

DEGA telah mengumumkan aktivasi kembali “Great Benediction” untuk merayakan integrasi ini. Menurut detail yang dibagikan dalam posting blog, program ini kembali pada hari Rabu, 26 Juni 2024, dan diharapkan berlangsung hingga 3 Juli 2024.

Kemitraan Injectivedengan DEGA hadir setelah platform blockchain juga mengungkapkan kolaborasi dengan Tria, layer-2 layanan yang divalidasi secara aktif (AVS) yang berfokus pada konsumen untuk mengabstraksikan gas dan menyatukan likuiditas dari Web3.

Menurut sebuah pengumuman, peluncuran Tria di Injective membantu meningkatkan pengalaman pengguna untuk dApps dan pengguna.

Teknologi Unchained Tria memungkinkan abstraksi gas yang lengkap serta penyatuan likuiditas lintas rantai, memberi pengguna lebih banyak kendali atas pembayaran dan aset.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Whale Insider

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->