Apa itu DUKO Coin? Simak Fitur Unik dan Pergerakan Harganya dalam 1 Bulan!

Updated
June 25, 2024
Gambar Apa itu DUKO Coin? Simak Fitur Unik dan Pergerakan Harganya dalam 1 Bulan!

Jakarta, Pintu News – DUKO, atau Duko coin, adalah memecoin Solana yang unik dan menarik perhatian banyak trader dan investor di dunia cryptocurrency.

Berbeda dengan koin investasi pada umumnya, DUKO berfokus pada humor dan kebersamaan para pecinta anjing. Simak lebih lanjut, yuk!

Apa itu DUKO Coin?

DUKO coin adalah mata uang digital yang lahir pada tanggal 14 Februari 2024. Dengan branding yang unik dan pendekatan berbasis komunitas, DUKO dengan cepat mendapatkan pengikut setia dan telah menarik perhatian para investor dan trader.

Baca juga: Mengenal Dingocoin (DINGO): Fitur Utama dan Pergerakannya dalam 1 Bulan Terakhir!

Di dunia kripto, DUKO coin menonjol di antara banyak lainnya. Sebagian besar dari hal ini disebabkan oleh fakta bahwa DUKO adalah memecoin yang berkisar pada humor, keacakan, dan kecintaan terhadap anjing yang terbukti dalam kemitraan DUKO baru-baru ini dengan “DOG LOVERS” – komunitas pendukung anjing terkenal dengan pengikut 6,5 juta di platform media sosial X.

Fitur Unik dari DUKO Coin

Salah satu karakteristik yang membedakan DUKO adalah komitmennya untuk memupuk rasa persahabatan dan tujuan bersama di antara komunitasnya.

Sejalan dengan hal ini, DUKO coin menyatukan para penggemar kripto dan pecinta anjing, menekankan keterlibatan komunitas dan tujuan amal dalam ruang memecoin.

Dalam upaya untuk memberikan kembali kepada masyarakat, proyek DUKO telah berjanji untuk menyumbangkan sebagian dari hasil penjualannya kepada badan amal anjing. Komitmen ini dicontohkan dengan donasi 1.100 makanan hangat untuk pengungsi Suriah, yang mendapatkan kepercayaan dan kekaguman dari komunitas kripto yang lebih luas.

Baca juga: Shiba Inu Berpotensi Meroket ke $0,0001 Jika Bitcoin Mencapai $350.000!

Dengan memprioritaskan keterlibatan komunitas dan filantropi, DUKO mengukir ceruk unik dalam sektor memecoin. Dengan semakin banyaknya orang yang mengetahui misi dan etos DUKO, proyek ini kemungkinan akan terus berkembang dalam hal popularitas dan dampaknya.

Pergerakan Harga DUKO dalam 1 Bulan Terakhir

Sumber: CoinMarketCap

Per 25 Juni 2024, data dari CoinMarketCap mencatat bahwa DUKO coin mengalami kenaikan 48,06% dalam waktu 1 bulan terakhir.

Saat penulisan, DUKO coin diperdagangkan di sekitar $0.002703 dengan harga terendahnya yang berada di sekitar $0.001915 dan harga tertingginya di $0.0026.

Selain itu, market cap DUKO tercatat mencapai $26,1 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga menglami kenaikan 8,81% menjadi $9,8 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Bulbapp

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->