Moonshot: DEX Screener Luncurkan Moonshot, Platform Peluncuran Meme Coin Baru!

Updated
June 26, 2024
Gambar Moonshot: DEX Screener Luncurkan Moonshot, Platform Peluncuran Meme Coin Baru!

Jakarta, Pintu News – DEX Screener, agregator data token, meluncurkan platform peluncuran token berbasis Solana yang disebut Moonshot pada hari Senin. Platform ini mirip dengan Pump.fun, di mana pengguna dapat membuat token mereka sendiri dengan pasokan 1 miliar, dan kumpulan likuiditas akan diterapkan di bursa terdesentralisasi Raydium setelah investor mengalokasikan 500 SOL.

Moonshot: Peluncuran Token Meme yang Menjanjikan?

Moonshot menjamin bahwa kontrak token yang diluncurkan melalui platformnya telah diaudit sepenuhnya dan bebas dari aktivitas orang dalam. Selain itu, setelah batas 500 SOL tercapai dan kumpulan likuiditas diterapkan di Raydium, total 150 juta hingga 200 juta dari pasokan token akan dibakar, dan likuiditas akan dikunci dalam kontrak.

Sejak diluncurkan, 333 token telah dibuat di Moonshot, dengan 27 di antaranya diluncurkan di Raydium setelah mencapai batas di Moonshot. Dari semua token yang mendapatkan kumpulan likuiditas, hanya lima yang menunjukkan pergerakan positif dalam satu jam terakhir: Pepe , Stan (STAN), Long Horse (LONGHORSE), Dex Mascot (EAGLE), dan Moon Cat (MC).

Baca Juga: Token Crypto AI Meroket di Tengah Penurunan Nvidia, Gimana Potensi Masa Depannya?

Sektor Meme Coin Solana Menunjukkan Kinerja Buruk

Penting untuk dicatat bahwa sektor “meme coin Solana” menunjukkan kinerja terburuk ketiga dalam crypto selama tujuh hari terakhir, menurut agregator data CoinGecko, dengan penurunan hampir 30%. Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati saat berinvestasi dalam token meme, karena pasarnya sangat fluktuatif dan berisiko.

Kesimpulan: Moonshot – Sebuah Platform Baru dengan Potensi

Moonshot adalah platform peluncuran meme token baru yang menjanjikan. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar meme coin sangat fluktuatif dan berisiko. Oleh karena itu, penting untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi dalam token apa pun.

Baca Juga: Buttchain: Memahami Blockchain Lewat Karya Seni yang Mencatat Riwayat Duduk Kamu

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->