ORA Raih Pendanaan $20 Juta untuk Tokenisasi Model AI dan Aktifkan Oracle AI Terdesentralisasi

Updated
June 27, 2024
Gambar ORA Raih Pendanaan $20 Juta untuk Tokenisasi Model AI dan Aktifkan Oracle AI Terdesentralisasi

Jakarta, Pintu News – ORA, protokol oracle terverifikasi yang memungkinkan AI pada blockchain, baru-baru ini mengumumkan pendanaan $20 juta dari investor terkemuka seperti Polychain, HF0, Hashkey Capital, dan lainnya.

Pendanaan ini akan memungkinkan ORA untuk terus mengembangkan teknologi dan infrastrukturnya untuk tokenisasi model AI dan membawa AI terdesentralisasi ke ekosistem Ethereum, termasuk L2s Arbitrum dan Optimism dan Base, Linea, dan rantai yang kompatibel dengan EVM lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perpaduan AI dan Kripto: Sebuah Revolusi yang Tak Terelakkan

Kripto dan AI selalu ditakdirkan untuk bertemu. Namun, hingga saat ini, tidak ada cara praktis untuk mengintegrasikan keduanya meskipun banyak pengembang menginginkannya.

ORA menawarkan solusi untuk mengatasi keterbatasan kontrak pintar. Teknologi ini memungkinkan tim untuk menghadirkan produk yang akuntabel dan berkelanjutan yang memungkinkan kontrak pintar untuk berinteraksi dengan AI secara native.

Baca Juga: PancakeSwap Luncurkan Pasar Prediksi Bertenaga AI di Arbitrum!

Visi ORA: Membangun Ekosistem AI yang Terbuka dan Terjangkau

Dengan pendanaan ini, ORA berencana untuk membangun ekosistem pengguna dan pengembang yang percaya pada AI yang terbuka dan mudah diakses.

ORA juga fokus pada kemajuan penelitian dan pengembangan oracle dan infrastruktur blockchain, memberdayakan mitra dalam integrasi teknologi, membantu pembuat model AI meluncurkan lebih banyak dApps dengan program Initial Model Offering (IMO), dan menumbuhkan komunitas mereka menjelang acara pembuatan token mereka.

Baca Juga: Kripto Masuk Debat Capres AS: Biden vs Trump, Siapa Jagoanmu?

IMO: Membuka Jalan Baru bagi Ekonomi Kreator AI

ORA memperkenalkan konsep IMO, yang memungkinkan kreator untuk menokenisasi dan memonetisasi model AI mereka, menciptakan ekonomi kreator baru dan memastikan keadilan bagi pencipta ide dan kreasi yang banyak digunakan. Ini adalah langkah penting untuk membuat AI open-source berkelanjutan dan berkembang.

Selain itu, ORA baru-baru ini meluncurkan program staking, di mana anggota komunitas dapat berpartisipasi dengan mempertaruhkan Ethereum atau token IMO pertama, $OLM. Ini semakin memperkuat komunitas di sekitar ORA dan mendorong partisipasi dalam ekosistem mereka.

Kesimpulan

Seiring dengan terus berkembang dan berinovasi, ORA siap untuk merevolusi ruang ini. Teknologi ORA memungkinkan AI yang lebih efisien dan terverifikasi pada blockchain dan menawarkan sistem yang lebih adil dan mudah diakses bagi pembuat model AI.

Dengan putaran pendanaan terbaru ini, ORA berada pada posisi yang tepat untuk memimpin dalam membawa AI terdesentralisasi ke garis depan industri.

Kemajuan ORA dalam oracle terverifikasi dan infrastruktur blockchain berpotensi untuk membuka berbagai aplikasi dan kasus penggunaan di persimpangan AI dan kripto, membuka jalan untuk masa depan yang lebih terintegrasi antara kedua bidang yang berkembang pesat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->