Perusahaan Investasi Aset Digital Korea Selatan, Hashed Ventures, Ekspansi ke Abu Dhabi!

Updated
June 27, 2024
Gambar Perusahaan Investasi Aset Digital Korea Selatan, Hashed Ventures, Ekspansi ke Abu Dhabi!

Jakarta, Pintu News – Perusahaan investasi aset digital Korea Selatan, Hashed Ventures, telah mengumumkan rencana ekspansi ke Abu Dhabi sebagai bagian dari tujuan ekspansi yang lebih luas. Pasar Abu Dhabi terus menarik banyak perusahaan karena kebijakan crypto yang jelas dan inovatif. Hashed Ventures akan memperkenalkan lebih banyak perusahaan Korea Selatan ke ekosistem Abu Dhabi.

Hashed Ventures Incar Pertumbuhan Global

Ekspansi ke Abu Dhabi didasarkan pada aturan yang jelas dan kemitraan dengan ekosistem teknologi negara tersebut, Hub71. Dengan lebih dari $700 juta aset yang dikelola, perusahaan investasi crypto ini sudah memiliki kantor di Singapura dan San Francisco, dan kini melihat kebutuhan untuk memperluas jangkauannya. Simon Seo-Joon Kim, CEO Hashed Ventures, menjelaskan bahwa perusahaan akan mengeksplorasi peluang penggalangan dana di Abu Dhabi.

Lebih lanjut, ekspansi ini dilakukan karena perusahaan menghadapi kesulitan dalam ekspansi lokal akibat populasi Korea yang semakin menipis dan faktor-faktor lainnya. Kim menambahkan bahwa perusahaan saat ini sedang berupaya untuk membawa beberapa perusahaan Korea Selatan senilai $1 miliar ke Abu Dhabi. Hashed dikenal dengan perusahaan portofolionya termasuk Yuga Lab, dYdX, dan Axie Infinity.

Baca Juga: Mark Cuban, Pengusaha & Miliarder Terkemuka, Jual NFT, Sinyal Bahaya untuk Pasar NFT?

Regulasi Crypto yang Jelas Mendorong Pasar Web3 Abu Dhabi

regulasi crypto
Generated by AI

Dalam beberapa tahun terakhir, Abu Dhabi telah membedakan dirinya sebagai pusat web3 yang ramah, menarik investor ke kota tersebut. UEA meningkatkan upaya untuk menarik perusahaan crypto termasuk Binance dan OKX dengan ekosistem Hub71 yang meluncurkan program $2 miliar untuk mendanai perusahaan web3.

Ahmad Ali Alwan, CEO Hub71, menjelaskan prospek startup Korea Selatan dan perusahaan lain di Abu Dhabi. “Kami senang dengan prospek menyambut lebih banyak startup Korea ke Abu Dhabi dan menarik teknologi Web3 dan aset digital yang paling menjanjikan ke ibu kota UEA.”

Penutup

Ekspansi Hashed Ventures ke Abu Dhabi menunjukkan potensi besar pasar Web3 di wilayah tersebut dan komitmen Abu Dhabi untuk menjadi pusat teknologi global. Dengan peraturan yang jelas dan ekosistem yang mendukung, Abu Dhabi siap untuk menarik lebih banyak perusahaan dan investor crypto di masa depan.

Baca Juga: Harga Bitcoin Bergejolak: Pengiriman 4.000 BTC oleh Pemerintah AS ke Coinbase Picu Ketakutan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->