Harga BNB Berjuang Saat Momentum Bullish Menurun: Bisakah Mengatasi Rintangan?

Updated
June 27, 2024
Gambar Harga BNB Berjuang Saat Momentum Bullish Menurun: Bisakah Mengatasi Rintangan?

Jakarta, Pintu News – Harga BNB telah mengalami penurunan yang stabil dalam beberapa hari terakhir dari resistensi $592. Ada penurunan di bawah support $575 dan $560. Akhirnya, bulls muncul di dekat $550.

Harga BNB Bertujuan Lebih Tinggi

Terbentuk titik terendah di $550,8 dan harga baru-baru ini memulai gelombang pemulihan. Ada pergerakan di atas level resistensi $565 dan $575. Harga melampaui level retracement Fib 61,8% dari pergerakan turun dari swing high $593 ke low $550. Ada juga saluran naik jangka pendek yang terbentuk dengan support di $578 pada grafik per jam pasangan BNB/USD.

Harga sekarang diperdagangkan di atas $575 dan simple moving average 100 jam. Resistensi langsung berada di dekat level $583 atau level retracement Fib 76,4% dari pergerakan turun dari swing high $593 ke low $550. Resistensi berikutnya berada di dekat level $585.

Pergerakan yang jelas di atas zona $585 dapat mendorong harga lebih tinggi. Dalam kasus yang disebutkan, harga BNB dapat menguji $592. Penutupan di atas resistensi $592 dapat mengatur kecepatan untuk peningkatan yang lebih besar menuju resistensi $620. Setiap keuntungan lebih lanjut dapat menyerukan pengujian level $632 dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Injective (INJ) Siap Meroket: Analis Prediksi Lonjakan Harga Hingga $380!

Penurunan Lain?

Jika BNB gagal menembus resistensi $585, itu bisa memulai penurunan lain. Support awal di sisi bawah berada di dekat level $578 dan garis tren saluran.

Support utama berikutnya berada di dekat level $572. Support utama berada di $565. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support $565, harga bisa turun menuju support $550. Setiap kerugian lebih lanjut dapat memulai penurunan yang lebih besar menuju level $532.

Binance Meluncurkan HODLer Airdrops untuk Pemegang BNB

Pemegang BNB yang berlangganan Simple Earn akan menerima token airdrop dari proyek yang akan datang.Binance meluncurkan HODLer Airdrop, kampanye eksklusif untuk pemegang BNB yang saat ini berlangganan program hasil Simple Earn. Inisiatif ini akan memberi penghargaan kepada pengguna dengan token dari proyek yang memiliki pasokan token yang beredar besar dan berencana untuk segera terdaftar di Binance.

Menurut pengumuman Binance, kampanye ini bertujuan untuk melibatkan proyek-proyek kecil hingga menengah dengan fundamental yang kuat, pasokan yang beredar besar, dan komunitas organik. Bursa akan memposting pengumuman sebelum setiap HODLer Airdrop dimulai, merinci spesifikasi distribusi token.

Binance akan mengambil beberapa snapshot saldo pengguna dan total saldo pool setiap jam untuk menghitung saldo rata-rata per jam dalam produk Simple Earn. Snapshot historis saldo pengguna pada periode acak akan digunakan untuk menghitung hadiah pengguna. Misalnya, hadiah untuk airdrop pada 11 Juni 2024, dapat menggunakan snapshot yang diambil dari 1 Juni hingga 7 Juni 2024.

Penutup

Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima hadiah airdrop mereka di Dompet Spot mereka dalam waktu 24 jam setelah pengumuman airdrop. Peserta harus menyelesaikan verifikasi akun (KYC) dan berada di yurisdiksi yang memenuhi syarat. Ada batas perhitungan kepemilikan BNB yang ketat per pengguna, yang akan diumumkan untuk setiap airdrop. Sub-akun memenuhi syarat, dengan snapshot diambil secara terpisah dari akun master.

Token airdrop akan ditransfer ke Dompet Spot pengguna sebelum terdaftar di Binance Spot. Jika beberapa airdrop berjalan secara bersamaan, aset BNB pengguna dalam produk Simple Earn akan dialokasikan ke proyek-proyek tersebut kecuali ditentukan lain.

Binance mencatat bahwa BNB yang dijaminkan terhadap Binance Loans (Suku Bunga Fleksibel) tidak akan memenuhi syarat untuk hadiah airdrop. Namun, pengguna yang berlangganan produk Simple Earn akan terus menerima manfaat BNB standar, termasuk kelayakan Launchpool dan Megadrop.

Baca Juga: Mark Cuban, Pengusaha & Miliarder Terkemuka, Jual NFT, Sinyal Bahaya untuk Pasar NFT?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->