Solana dan Avalanche Meroket di Tengah Pemulihan Pasar Kripto!

Updated
June 28, 2024
Gambar Solana dan Avalanche Meroket di Tengah Pemulihan Pasar Kripto!

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah beberapa hari perdagangan negatif yang signifikan. Sebagian besar mata uang kripto diperdagangkan di zona hijau, dengan Bitcoin menunjukkan peningkatan 1,8%.

Di antara peraih keuntungan teratas adalah Solana dan Avalanche, dengan Solana melonjak 9,3% dan Avalanche naik 8% dalam 24 jam terakhir. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Impresif Solana

Menurut laporan dari platform intelijen pasar Santiment, kedua mata uang kripto ini sedang mengalami breakout, tetapi reli mereka didorong oleh dinamika pasar yang berbeda.

Solana melonjak tinggi menyusul pengajuan aplikasi ETF oleh manajer aset VanEck ke Securities and Exchange Commission (SEC). Berita ini telah menarik banyak perhatian, dengan banyak pedagang melompat masuk karena takut ketinggalan (FOMO). Lonjakan pedagang ini mungkin menunjukkan reli yang kurang stabil karena investasi yang didorong oleh emosi yang cepat dapat menyebabkan aksi jual yang cepat jika pasar berubah.

Dalam 24 jam terakhir, harga Solana telah mendapatkan daya tarik, dengan para pemegang mengantisipasi lonjakan melewati level resistensi $150. Saat ini, Solana diperdagangkan pada $148,3, melonjak 9,3%, sementara lonjakan mingguan sebesar 10,5%.

Baca Juga: ETF Solana Akan Diluncurkan pada Tahun 2025, Ini Kata Analis Senior Bloomberg!

Potensi Keuntungan Jangka Panjang Avalanche

Avalanche juga menikmati kenaikan harga yang signifikan, naik 8% dalam satu hari. Tidak seperti Solana, kenaikan Avalanche sebagian besar tidak diperhatikan oleh banyak orang, dengan lebih sedikit pedagang yang bereaksi secara impulsif.

Santiment menunjukkan bahwa pendekatan yang lebih tenang ini mungkin berarti reli yang lebih berkelanjutan. Pendekatan yang lebih tenang ini mungkin menunjukkan tren naik yang lebih stabil dan berkelanjutan untuk Avalanche.

Avalanche

AVAX

0.65%

->
telah terjebak antara $21 dan $25 selama berminggu-minggu tanpa menembus. Saat ini, AVAX diperdagangkan pada $28, mencerminkan lonjakan 8% dengan kapitalisasi pasar $13,37 miliar. Meskipun menjadi salah satu dari 15 mata uang kripto teratas, AVAX telah berjuang untuk bergerak melampaui kisaran harga ini. Namun, sinyal grafik terbaru sekarang mengisyaratkan potensi kenaikan menuju $40.

Kesimpulan

Pemulihan pasar kripto membawa angin segar bagi para investor. Solana dan Avalanche menunjukkan performa yang mengesankan, meskipun didorong oleh faktor yang berbeda. Solana didorong oleh sentimen FOMO, sementara Avalanche menunjukkan tren kenaikan yang lebih stabil. Investor perlu memperhatikan pergerakan pasar dan melakukan analisis yang cermat sebelum mengambil keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->