3 Koin AI Teratas di Minggu Keempat Juni 2024: MAN, LMWR, dan PAAL

Updated
June 28, 2024
Gambar 3 Koin AI Teratas di Minggu Keempat Juni 2024: MAN, LMWR, dan PAAL

Jakarta, Pintu News – Dunia Artificial Intelligence

terus berkembang pesat. Setiap minggu, selalu ada token baru yang muncul dan menunjukkan performa yang lebih baik dari yang lain. Untuk minggu keempat dan terakhir bulan Juni, tiga token AI yang mencuri perhatian adalah Matrix AI Network (MAN), LimeWire (LMWR), dan PAAL AI (PAAL). Simak analisa lengkapnya disini!

Matrix AI Network (MAN)

man juni 2024
Sumber: BeInCrypto

Harga Matrix AI Network (MAN) mengalami peningkatan yang cukup signifikan minggu ini, naik lebih dari 40% dalam waktu seminggu. Token AI ini berhasil bangkit dari support kritis di $0,027 dan diperdagangkan pada $0,041 pada saat penulisan.

Peningkatan tajam ini juga membangkitkan optimisme investor, yang terlihat dari crossover bullish yang semakin intens pada indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD). Bar hijau yang meningkat pada indikator menunjukkan potensi kenaikan yang berkelanjutan di masa depan.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi di Juli 2024

LimeWire (LMWR)

lmwr juni 2024
Sumber: BeInCrypto

Meskipun harga LimeWire naik 36% minggu ini, mengesankan investor, token ini masih belum sepenuhnya pulih dari penurunan besar yang dialami altcoin. Sepanjang bulan Mei dan Juni, LMWR jatuh lebih dari 77%, membawa harga turun dari $1,3 menjadi $0,34.

Token Artificial Intelligence ini saat ini diperdagangkan pada $0,40, dan tampaknya berada di jalur pemulihan. Namun, altcoin ini perlu menembus dua resistance penting di $0,49 dan $0,64.

Baca Juga: Memecoin Sealana ($SEAL) Umumkan Airdrop Setelah Presale Sukses Senilai $6 Juta!

PAAL AI (PAAL)

paal juni 2024
Sumber: BeInCrypto

PAAL AI (PAAL) mengalami kenaikan 22% selama seminggu terakhir, mendekati level $0,30. Diperdagangkan pada $0,27, PAAL berpotensi untuk mendapatkan kembali kerugian yang dicatat sejak pertengahan Mei hingga minggu lalu.

Untuk sepenuhnya memulihkan kerugian, altcoin ini perlu mencatatkan kenaikan hingga $0,51. Level resistance ini juga merupakan penghalang kritis bagi PAAL, karena altcoin ini telah gagal menembusnya dua kali dalam dua bulan terakhir.

Kesimpulan

Ketiga token AI ini menunjukkan potensi yang besar dan patut untuk dicermati oleh investor. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar cryptocurrency masih sangat fluktuatif, dan investasi di dalamnya mengandung risiko.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->