Komunitas Terra Luna Classic Usulkan Pembakaran 12 Miliar LUNC dan 68 Juta USTC

Updated
July 1, 2024
Gambar Komunitas Terra Luna Classic Usulkan Pembakaran 12 Miliar LUNC dan 68 Juta USTC

Jakarta, Pintu News – Komunitas Terra Luna Classic sedang mengusulkan pembakaran 12 miliar token LUNC dan 68 juta aset USTC sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi suplai dan mendukung stabilitas harga.

Usulan ini mencerminkan komitmen komunitas untuk meningkatkan nilai dan keberlanjutan ekosistem Terra Luna Classic.

Proposal Pembakaran Token yang Signifikan

Usulan pembakaran ini akan menggunakan kontrak Anchor bLuna rewards dan Lido rewards dispatcher untuk membakar 12 miliar LUNC. Langkah ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk menghapus LUNC dan USTC dari sirkulasi, dengan tujuan akhir mengembalikan harga USTC ke $1.

Baca juga: Andromeda Umumkan Integrasi dengan Injective untuk Mempercepa Adopsi DeFi!

Komunitas Terra Luna Classic telah mulai menarik LUNC dan USTC dari sirkulasi sebagai bagian dari upaya ini.

Setelah penerapan pajak pembakaran baru-baru ini, yang menghasilkan akumulasi biaya sebesar 8,34 miliar dalam satu hari, ini adalah pembakaran tertinggi kedua dari suplai yang beredar, setelah pembakaran 7 miliar LUNC.

Proses Voting dan Implementasi

Proposal ini akan segera diajukan untuk voting oleh komunitas. Pemilik kontrak telah membatalkan diri mereka, sehingga kontrak sekarang milik komunitas Terra Luna Classic.

Berdasarkan proposal yang dibuat oleh Lido DAO pada 22 Juni 2022, semua kontrak Lido di Terra Classic menjadi tidak dapat di-upgrade dan kepemilikannya menjadi tidak valid, sehingga dana ini terkunci.

Selain itu, komunitas juga akan menghapus tambahan LUNC dan USTC yang akan dibakar. Sebagai bagian dari kontrak Terra Shuttle Bridge (BSC), komunitas telah menarik 87 juta USTC dan 93 juta LUNC dari sirkulasi.

Komunitas mengantisipasi kenaikan harga LUNC di atas $0,0001 karena berbagai faktor, termasuk pembakaran LUNC di Binance, pembakaran LUNC dan USTC di Terraform Labs, dan implementasi Tax2Gas pada bulan Juli.

Baca juga: 5 Altcoin Potensial yang Wajib Kamu Perhatikan di Bulan Juli 2024!

Dampak pada Harga LUNC dan USTC

Saat ini (1/7/24), harga LUNC mencerminkan tren pasar yang lebih luas, dengan peningkatan 2,02% dalam 24 jam terakhir untuk diperdagangkan pada $0,00008245. Volume perdagangan harian LUNC adalah $14,87 juta, mencerminkan lonjakan 13,54 dalam 24 jam sebelumnya.

Mengutip laporan Invezz, masa depan LUNC, terutama pada bulan Juli, akan menjanjikan. Program pembakaran di Binance, penghapusan miliaran token dari sirkulasi, dan implementasi Tax2Gas memberikan katalis yang dibutuhkan untuk mendorong LUNC di bulan mendatang.

Analis tetap optimis tentang inisiatif Tax2Gas yang disetujui, yang bertujuan untuk meningkatkan keberlanjutan dan fungsionalitas blockchain. Analis crypto di YouTube, Bleeves Crypto, percaya bahwa Tax2Gas membuka jalan bagi harga LUNC untuk meledak hingga $1.

Sementara itu, target harga yang dapat dicapai untuk LUNC pada bulan Juli adalah $0,001. Pemulihan LUNC ke $0,001 juga akan berarti pergerakan bullish untuk USTC. Yang terakhir bisa mencapai $0,081 pada bulan Juli jika mengikuti trajectory LUNC dalam 30 hari mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->