Andromeda Umumkan Integrasi dengan Injective untuk Mempercepa Adopsi DeFi!

Updated
July 1, 2024
Gambar Andromeda Umumkan Integrasi dengan Injective untuk Mempercepa Adopsi DeFi!

Jakarta, Pintu News – Andromeda, platform yang menawarkan berbagai produk on-chain dan multi-chain, telah mengumumkan integrasi dengan blockchain keuangan Injective.

Kolaborasi ini akan menyatukan teknologi masing-masing untuk membuka peluang ekonomi dan kasus penggunaan baru.

Integrasi Andromeda-Injective: Sinergi untuk Kemajuan DeFi

Kemitraan ini akan meningkatkan kemampuan Andromeda, yang dikenal sebagai Sistem Operasi Web3 pertama, dan Injective, blockchain tercepat yang dikembangkan untuk aplikasi keuangan.

Baca juga: Algorand Luncurkan LiquidAuth, Solusi Desentralisasi untuk Keamanan Kripto!

Hasilnya, peluang baru akan dieksplorasi untuk token lintas rantai, manajemen aset yang disederhanakan, dan aplikasi web3 yang kaya fitur.

Lebih lanjut, salah satu tujuan utama Integrasi Andromeda-Injective adalah untuk mengimplementasikan solusi untuk manajemen aset tokenized dalam platform perdagangan terpadu.

Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk memfraksinasi aset digital yang dapat ditokenisasi dan diperdagangkan, membuka peluang baru untuk investasi dan diversifikasi aset. Ini akan meningkatkan potensi apresiasi aset dan menghasilkan hasil pada aset tokenized, memberikan prospek yang lebih besar untuk pertumbuhan portofolio.

Manfaat bagi Komunitas: Aksesibilitas dan Inovasi

Langkah ini akan secara signifikan menguntungkan komunitas Andromeda dan Injective dengan memungkinkan gelombang baru aplikasi DeFi untuk digunakan yang memanfaatkan fitur dan arsitektur yang melekat pada setiap ekosistem.

Pengembang serta pengguna akan memiliki akses ke platform terpadu yang mendukung produk keuangan inovatif, mendorong kolaborasi, dan mendorong adopsi yang lebih luas.

Andromeda adalah rangkaian produk, alat, dan utilitas all-onchain yang diaktifkan oleh Sistem Operasi yang terdesentralisasi secara progresif yang disebut Sistem Operasi Andromeda (aOS). aOS dirancang untuk membuat Web3 lebih sederhana dan membangun onchain lebih mudah.

Baca juga: Elastos Gandeng BEVM untuk Hadirkan Pinjaman P2P Bitcoin!

aOS memungkinkan pengguna, kreator, dan pengembang untuk membangun dApps dengan cepat, mengurangi waktu pengembangan dari bulan menjadi menit. Pengembang dapat menyusun ADO dan dApps di seluruh Ekosistem Cosmos dan seterusnya untuk memaksimalkan total pasar yang dapat dialamatkan dan interoperabilitas dengan proyek Web3 terbaik dan blockchain yang dibuat khusus.

Injective: Blockchain Keuangan Generasi Berikutnya

Sementara itu, Injective adalah blockchain lapisan satu yang cepat dan dapat dioperasikan yang dioptimalkan untuk membangun aplikasi keuangan Web3 utama. Injective menyediakan pengembang dengan modul plug-and-play yang kuat untuk menciptakan dApps yang tak tertandingi.

INJ adalah aset asli yang mendukung Injective dan ekosistemnya yang berkembang pesat. Injective diinkubasi oleh Binance dan didukung oleh investor terkemuka seperti Jump Crypto, Pantera, dan Mark Cuban.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->