Harga Token FET, AGIX, dan OCEAN Melonjak 7% Setelah Penggabungan Token ASI Alliance!

Updated
July 2, 2024
Gambar Harga Token FET, AGIX, dan OCEAN Melonjak 7% Setelah Penggabungan Token ASI Alliance!

Jakarta, Pintu News – Kabar gembira bagi para pemegang token Fetch.ai

FET

3.62%

->
, SingularityNET

AGIX

0.00%

->
, dan Ocean Protocol

OCEAN

0.00%

->
ASI Alliance, sebuah aliansi yang bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan buatan super, telah mengumumkan dimulainya Fase 1 dari penggabungan token mereka. Penggabungan ini akan menyatukan ketiga token di bawah bendera ASI, dan berpotensi meningkatkan nilai token tersebut. Simak berita lengkapnya disini!

Fase 1: Migrasi Token OCEAN dan AGIX ke FET

Fase 1 dari penggabungan token berfokus pada migrasi token OCEAN dan AGIX ke FET. Ini berarti bahwa deposit dan penarikan untuk AGIX dan OCEAN akan ditutup untuk mempersiapkan migrasi.

Sementara itu, deposit, penarikan, dan perdagangan FET akan tetap berjalan seperti biasa. Platform migrasi untuk proses ini telah diluncurkan di aplikasi terdesentralisasi (dApp) SingularityDAO.

Baca Juga: 5 Altcoin Teratas untuk Supercycle DePin di 2024

Fase 2: Onboarding Komunitas dan Penerapan Token ASI

fase 2 token asi
Sumber: Akun X ASI Alliance

Fase 2 dari penggabungan akan fokus pada onboarding komunitas dan penerapan token ASI di berbagai rantai. Fase ini akan memprioritaskan pemegang token yang melakukan self-custody dan akan memperkenalkan kontrak migrasi baru saat Fetch.ai ditingkatkan ke ASI.

Kontrak migrasi akan tetap terbuka selama bertahun-tahun, memberikan waktu yang cukup bagi pemegang token untuk mentransisikan aset mereka.

Baca Juga: 3 Faktor yang Menggagalkan Bitcoin Bullish di Juli 2024

Fase 3: Transisi ke Token ASI

Langkah terakhir dari penggabungan melibatkan transisi dari ticker token FET ke ASI. Langkah ini akan melihat kontrak migrasi baru untuk token AGIX dan OCEAN yang tersisa dan konversi otomatis Token Mainnet FET ke ASI selama peningkatan mainnet Fetch.ai.

Tingkat konversi untuk transisi akhir ini adalah 1 FET ke 1 ASI, 1 AGIX ke 0,433350 ASI, dan 1 OCEAN ke 0,433226 ASI.

Penggabungan token ASI Alliance merupakan langkah penting dalam pengembangan kecerdasan buatan super. Penggabungan ini akan menyatukan tiga proyek yang kuat dan inovatif, dan berpotensi meningkatkan nilai token mereka.

Pemegang token FET, AGIX, dan OCEAN disarankan untuk mengikuti perkembangan penggabungan ini dan mengambil langkah yang diperlukan untuk mentransisikan aset mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->