Worldcoin Beri Sinyal ‘Beli’ – Harganya Bisa Meroket ke $3 di Juli 2024?

Updated
July 2, 2024
Gambar Worldcoin Beri Sinyal ‘Beli’ – Harganya Bisa Meroket ke $3 di Juli 2024?

Jakarta, Pintu News – Worldcoin

WLD

2.41%

->
, token asli dari platform identifikasi digital open-source, telah menunjukkan tanda-tanda kesiapannya untuk diperdagangkan lebih tinggi. Analis kripto Ali Martiniez menyebutkan hal ini dalam sebuah posting di X (sebelumnya Twitter). Menurut Martinez, Tom DeMark (TD) Sequential pada grafik 3 hari WLD menunjukkan sinyal beli.

Analisa TD Sequnetial

TD Sequential adalah alat analisis teknis yang mengidentifikasi periode pasti dari kelelahan tren. Ia melakukan ini dengan melihat pengaturan dua fase. Satu mewakili fase 9-candlestick di mana ia dapat melihat sinyal jual setelah harga naik. Yang lainnya menggunakan hitungan mundur 13-candlestick.

Dalam hal ini, ia melihat sinyal beli setelah penjual kelelahan, dan ini terjadi pada Worldcoin. Pada saat penulisan, harga WLD adalah $2,52. Ini mewakili peningkatan 49,08% dalam 30 hari terakhir. Oleh karena itu, sinyal yang ditunjukkan pada pengaturan teknis menyiratkan bahwa token tersebut mungkin akan segera mengucapkan selamat tinggal pada beberapa kerugian ini. Jika ini terjadi, harga Worldcoin bisa mencapai $30,5 sebagai target pertamanya.

Baca Juga: Coinbase Prime Ditunjuk US Marshals Service untuk Amankan Aset Digital “Class 1”

Korelasi dengan Avalanche (AVAX)

Metrik lain yang dapat membantu memvalidasi kenaikan harga adalah korelasi cryptocurrency dengan Avalanche

AVAX

0.65%

->
. Baru-baru ini, AMBCrypto menjelaskan mengapa harga AVAX dapat terus meningkat. Jika ini masalahnya, WLD mungkin juga melakukan hal yang sama. Bukti tercermin dalam matriks korelasi, yaitu 0,96.

Matriks korelasi ini berkisar dari -1 hingga +1. Ketika -1 atau mendekatinya, itu berarti bahwa dua cryptocurrency hampir tidak bergerak ke arah yang sama. Namun, ketika matriks mendekati pembacaan +1, itu menyiratkan pergerakan arah yang kuat. Oleh karena itu, melihat kenaikan harga di AVAX dan WLD adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam jangka pendek.

Dominasi Sosial Worldcoin Meningkat

Dominasi Sosial Worldcoin Meningkat
Santiment

Lebih lanjut, kami mengevaluasi dominasi sosial Worldcoin. Menurut Santiment, dominasi sosial Worldcoin telah melonjak menjadi 0,198%. Dominasi sosial menunjukkan bagian diskusi di media yang mengacu pada aset atau frasa tertentu. Ketika meningkat, itu berarti diskusi tentang proyek telah meningkat.

Namun, penurunan metrik menyiratkan bahwa percakapan seputar aset sedang turun. Secara historis, peningkatan dominasi sosial membantu menciptakan buzz yang mengarah pada permintaan yang lebih tinggi.

Pada kesempatan sebelumnya, ini telah menyebabkan kenaikan harga untuk WLD. Kali ini, bisa jadi sama. Oleh karena itu, prediksi hingga $3 atau lebih bisa jadi sejalan. Tetapi pelaku pasar perlu berhati-hati.

Waspadai Koreksi Harga

Jika diskusi tentang Worldcoin menjadi terlalu panas, dominasi sosial mungkin mencapai tingkat yang sangat tinggi. Ini bisa menandai puncak lokal untuk harga, mengisyaratkan kemungkinan koreksi. Namun, jika ini tidak terjadi, WLD mungkin mengalami reli yang signifikan dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Mengenal Mother Iggy ($MOTHER) Crypto: Visi, Misi, dan Pergerakan Harganya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->