Gala Games Berkolaborasi dengan Animoca Brands, Apakah Harga $GALA Siap Meroket?

Updated
July 4, 2024
Gambar Gala Games Berkolaborasi dengan Animoca Brands, Apakah Harga $GALA Siap Meroket?

Jakarta, Pintu News – Gala Games dan Animoca Brands pada hari Rabu (3/7/24) mengumumkan kolaborasi besar untuk meningkatkan pengalaman token GALA bagi pengguna.

Perusahaan perangkat lunak game dan perusahaan modal ventura Animoca Brands akan memfasilitasi perdagangan token GALA yang teratur, salah satu token game terbaik, dan berencana untuk menjadi validator GalaChain di masa mendatang.

Animoca Brands Merencanakan Pengembangan Besar dengan Gala Games

Dua perusahaan besar di bidang kripto, Animoca Brands dan Gala Games, telah bergabung untuk mengerjakan banyak pengembangan untuk token GALA, sesuai pengumuman di platform X pada 3 Juli 2024.

Kolaborasi ini termasuk menyediakan layanan penyediaan likuiditas dan mendorong perdagangan token GALA yang stabil di pasar kripto.

Baca juga: Cobo Integrasikan Blockchain TON: Langkah Strategis untuk Masa Depan Aset Digital

Gala Games mengatakan Animoca Brands akan menerima token GALA dari Gala’s Treasury untuk menawarkan layanan penyediaan likuiditas kepada Gala Games, yang akan membantu memungkinkan perdagangan secara tertib. Pengumuman tersebut telah memicu rasa ingin tahu di komunitas gamer dan penggemar NFT.

Selain itu, Animoca Brands juga berencana untuk menjadi validator GalaChain, dengan jangka waktu yang tepat masih belum jelas. Perusahaan ini sudah menjadi operator dari sembilan Gala Founder’s Nodes.

Gala Games sepenuhnya didedikasikan untuk mendesentralisasi industri game multi-miliar dolar dengan berbagai cara termasuk video game terdesentralisasi dan memberi pemain akses ke item dalam game mereka.

Akankah Token GALA Menguat?

Mengutip laporan Coingape, para trader langsung bereaksi terhadap pengumuman tersebut, membawa rebound pada harga GALA.

Pada saat penulisan (4/7/24), harga GALA diperdagangkan pada $0.02478. Terendah dan tertinggi 24 jam adalah $0,02442 dan $0,02638. Selain itu, volume perdagangan telah meningkat sebesar 68,33% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan peningkatan minat di antara para pedagang.

Di pasar derivatif, pedagang membeli kembali futures GALA setelah penurunan 5% dalam open interest dalam 24 jam terakhir. Menurut data CoinGlass, total open interest futures GALA telah meningkat menjadi 2,35 miliar setelah minat baru-baru ini.

Baca juga: Crypto Bull Run: 4 Altcoin ini Wajib Kamu Pertimbangkan untuk Juli 2024!

Kolaborasi Gala Games dan Animoca Brands: Sebuah Langkah Besar untuk Token GALA

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Gala Games dan Animoca Brands merupakan langkah besar bagi token GALA.

Dengan Animoca Brands yang memfasilitasi perdagangan token GALA yang teratur dan berencana untuk menjadi validator GalaChain, token GALA kemungkinan akan mengalami peningkatan stabilitas dan adopsi. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan harga GALA di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->