MiniPay Hadirkan Kemudahan Tukar Stablecoin dengan Fitur Baru ‘Pockets’!

Updated
July 4, 2024
Gambar MiniPay Hadirkan Kemudahan Tukar Stablecoin dengan Fitur Baru ‘Pockets’!

Jakarta, Pintu News – MiniPay, dompet berbasis blockchain yang dibangun di atas Celo, telah menambahkan dukungan untuk stablecoin USDT dan USDC dengan peluncuran fitur baru Pockets.

Diumumkan pada hari Rabu (3/7/24), Pockets adalah peningkatan yang menghadirkan kemudahan tukar stablecoin dengan satu klik ke MiniPay, dompet stablecoin non-custodial di Opera.

MiniPay saat ini tersedia di empat pasar Afrika yaitu Nigeria, Kenya, Afrika Selatan, dan Ghana.

MiniPay Raih Pencapaian Penting dengan Peluncuran Pockets

Khusus untuk Pockets, MiniPay kini dapat menawarkan kepada pengguna fungsionalitas baru untuk dapat bertukar antara Celo Dollar (cUSD) dan stablecoin teratas USDT dan USDC.

Baca juga: Gala Games Berkolaborasi dengan Animoca Brands, Apakah Harga $GALA Siap Meroket?

Fitur baru ini merupakan hasil kolaborasi antara MiniPay dan Mento Labs, platform pengembang di balik blockchain EVM Mento. Mento saat ini mendukung cUSD dan aset stabil terdesentralisasi lainnya, termasuk cEUR, cREAL, eXOF, dan cKES dan akan mendukung fitur “Drag & Swap” baru Pockets.

Untuk bertukar antara stablecoin yang didukung, pengguna MiniPay cukup menyeret satu kantong ke kantong lainnya, dengan biaya sub-sen berlaku.

Dalam komentarnya tentang peluncuran Pockets, CEO Mento Labs Markus Franke mengatakan:

“MiniPay Pockets memungkinkan transaksi tanpa batas dengan stablecoin untuk membawa pengguna ke ekonomi digital. Mento Labs sangat bangga mendukung pengguna MiniPay dengan pertukaran stablecoin yang mudah dan efisien di Platform Mento.”

Membawa Teknologi Web3 kepada Pengguna

Dengan adopsi stablecoin di seluruh pasar yang meningkat, Pockets adalah pencapaian besar yang dapat memicu pertumbuhan Web3 lebih lanjut.

Pengembangan Pocket mengikuti ekspansi MiniPay dari Nigeria untuk menyertakan tiga pasar kripto teratas lainnya di Afrika – Kenya, Ghana, dan Afrika Selatan. Langkah tersebut, menurut tim MiniPay, telah membuat pengguna di empat negara Afrika mengaktifkan lebih dari 3 juta dompet MiniPay.

Platform telah mencapai angka ini dalam waktu kurang dari satu tahun, yang menyoroti pertumbuhan pesat pasar pembayaran dan transfer stablecoin di wilayah tersebut.

“Sejak awal, MiniPay telah berfokus pada kesederhanaan dan pemberdayaan finansial, dan kolaborasi kami dengan Mento untuk menciptakan Pockets adalah langkah maju yang besar dalam misi tersebut… Kami menghadirkan teknologi Web3 yang canggih kepada audiens Web2 di benua Afrika dengan mengemasnya dengan cara yang mudah dipahami dan diakses,” kata EVP Mobile Opera, Jørgen Arnsen.

Baca juga: Pengelola Aset Digital Swedia Luncurkan ETP XRP Pertama di Nasdaq Stockholm!

MiniPay Juga Menawarkan Discover Page

Selain Pockets, MiniPay juga menawarkan akses ke dApps melalui dompetnya melalui fitur Discover Page.

Discover Page membantu mengatur dApps asli untuk memudahkan akses oleh pengguna, dengan integrasi yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan teknologi Web3 untuk penggunaan sehari-hari seperti pembayaran tagihan dan utilitas.

Karena MiniPay memungkinkan pengguna untuk menangani kebutuhan ini tanpa harus menguangkan ke mata uang lokal, akses ke manfaat di seluruh protokol Pendapatan Dasar Universal, permainan, dan aplikasi tabungan, antara lain, telah meningkat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->