PeiPei ($PEIPEI) Meroket 239% dalam 7 Hari, Ini Analisanya!

Updated
July 5, 2024
Gambar PeiPei ($PEIPEI) Meroket 239% dalam 7 Hari, Ini Analisanya!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Koin meme kembali menjadi sorotan, dan kali ini PeiPei (PEIPEI) memimpin jalan. PEIPEI telah melonjak lebih dari 239% dalam seminggu terakhir karena para pedagang ritel berbondong-bondong membelinya.

Namun, perhatian sudah beralih ke bintang potensial berikutnya, Pepe Unchained (PEPU), setelah seorang analis terkemuka menjagokannya untuk mengalami pertumbuhan eksplosif. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

PEIPEI Meledak ‚Äď Kebangkitan Koin Meme Pepe dari Timur

harga peipei melonjak dalam seminggu
Sumber: Coinmarketcap

PeiPei (PEIPEI) telah mengalami kenaikan yang gila-gilaan dalam seminggu terakhir. Koin meme yang terinspirasi dari budaya Timur ini telah meroket hingga $0,000000238 ‚Äď melonjak 182% sejak Selasa lalu.

Jika kamu mempertimbangkan titik terendah pada hari Jumat, kita melihat lonjakan sebesar 390%. Lonjakan ini membantu PEIPEI mencapai titik tertinggi baru kemarin sebelum akhirnya beristirahat. Namun, momentum token ini masih jauh dari kata berakhir.

Baca Juga: 41,5 Juta DOGE Likuidasi dalam 24 Jam, Apa yang Terjadi?

PEIPEI telah mengumpulkan volume spot sebesar $139 juta selama 24 jam terakhir, meningkat 22% dari hari sebelumnya. Ini menjadikannya koin meme yang paling banyak diperdagangkan ke-7, mendekati Shiba Inu

SHIB

->
.

PEIPEI Adalah Sepupu Pepe dengan Ambisi Besar

Jadi, apa itu PEIPEI? Anggap saja sebagai sepupu Pepe dari Timur, menambahkan sentuhan baru pada meme katak terkenal milik Matt Furie. Namun, ini bukan sekadar peniru.

PEIPEI bertujuan untuk menggabungkan daya tarik viral Pepe dengan elemen budaya pop Asia, menciptakan sesuatu yang terasa familiar dan baru. Proyek ini juga tidak malu-malu dengan ambisinya.

Dengan peta jalan yang mencakup semuanya, mulai dari ‚Äúpemasaran gerilya‚ÄĚ hingga fitur multi-rantai, pencipta PEIPEI memiliki target yang tinggi. Dan jangan lupakan total pasokan token yang layak untuk meme sebesar 420,69 triliun token.

Baca Juga: Oasys dan Celer Berkolaborasi untuk Meningkatkan Interoperabilitas Blockchain!

Yang benar-benar menarik perhatian investor adalah kemitraan PeiPei baru-baru ini dengan petarung UFC Gilbert Burns. Ini adalah langkah yang menambahkan pengaruh dunia nyata pada token meme ini.

Bersama dengan pajak nol untuk pembelian dan penjualan, kombinasi ini menarik pedagang ‚Äúdegen‚ÄĚ yang mencari hal besar berikutnya. Apakah reli PEIPEI berkelanjutan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->