41,5 Juta DOGE Likuidasi dalam 24 Jam, Apa yang Terjadi?

Updated
July 5, 2024
Gambar 41,5 Juta DOGE Likuidasi dalam 24 Jam, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Dengan penurunan yang semakin meningkat di industri crypto, Dogecoin tampaknya terjebak di tengah-tengah situasi ini. Data dari CoinGlass menunjukkan bahwa Dogecoin berada di garis depan likuidasi koin meme dengan lebih dari $4 juta dilikuidasi dalam 24 jam terakhir. Simak analisa lengkapnya mengenai likuidasi Dogecoin disini!

Likuidasi Dogecoin dalam Perang Silang

Sementara angka likuidasi sebesar $4,92 juta dalam 24 jam tergolong kecil dibandingkan dengan $90,06 juta untuk Bitcoin , ini masih signifikan untuk DOGE. Pada titik likuidasi ini, total 41.554.054 DOGE telah dilikuidasi sejauh ini, dengan pedagang long menyumbang $4,87 juta dari total tersebut.

bitcoin liquidations
Sumber: Coinglass

Sorotan pada Dogecoin muncul ketika harga koin meme pertama ini turun sebesar 7,89% menjadi $0,1121 dalam 24 jam terakhir. Secara historis, ini adalah harga terendahnya dalam sebulan terakhir, di mana ia telah turun lebih dari 29%.

Baca Juga: Report CertiK: Kerugian Web3 Akibat Peretasan Mencapai $1,19 Miliar!

Ekosistem koin meme berada pada titik kritis saat ini, dengan tidak ada pertumbuhan positif di antara koin yang paling berkapitalisasi. Sementara PEPE juga mencatat lebih dari $4 juta dalam likuidasi, harapan bahwa lonjakan lebih dari 8.500% dalam tingkat pembakaran Shiba Inu akan memicu pemulihan ekosistem secara keseluruhan gagal terwujud.

Hal ini membuat sektor koin meme berada di bawah belas kasihan pasar yang lebih luas yang telah melihat harga Bitcoin jatuh ke $58.000.

Harapan Pasar dari Altcoin

Meskipun ada perubahan negatif pada kinerja harga saat ini, Dogecoin dan koin meme lainnya memiliki ekosistem fundamental yang sangat unik. Selain akumulasi oleh whale dan volume yang terus tumbuh, koin meme seperti ujian lakmus untuk volatilitas pasar yang luas.

Baca Juga: Pasar Crypto Anjlok (5/7): Apakah Harga Bitcoin (BTC) Akan Turun di Bawah $50.000?

Harapannya adalah, saat pasar terus jatuh bebas, altcoin ini bisa mencapai titik terendahnya segera. Jika ini tercapai, rebound koin meme mungkin akan lebih menonjol dibandingkan dengan altcoin lainnya.

Dengan DOGE, PEPE, dan SHIB berada di sorotan, semakin keras mereka jatuh, semakin tinggi kebangkitan mereka mungkin terjadi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->