3 Altcoin Murah yang Siap Meroket di Juli 2024!

Updated
July 9, 2024
Gambar 3 Altcoin Murah yang Siap Meroket di Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Bitcoin telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di tahun 2024. Namun, seperti biasa, altcoin tidak cukup mengikutinya. Kali ini, koin meme mencuri perhatian. Sementara koin meme membawa keuntungan besar bagi investor, altcoin telah lesu.

Namun, ada 3 altcoin yang bisa meroket dengan bantuan Coinbase di Juli 2024. Dua dari token ini saat ini berada di bawah setengah dolar. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Blast ($BLAST)

harga blast hari ini
Sumber: Market Pintu

Dikutip dari Coinpedia, hanya 12 hari yang lalu, Coinbase menambahkan Blast untuk perdagangan spot dengan pasangan USD sebagai percobaan. Tahun ini, Blast memberikan 17% pasokannya kepada pengguna awal. Menurut dokumentasi Blast, 50% dari total pasokan dicadangkan untuk komunitas.

Setelah Fase 1 airdrop, Blast mencapai valuasi $3 miliar. Baru 13 hari sejak airdrop. Dalam 24 jam terakhir, volume perdagangan Blast mencapai $135 juta, naik 25,51% pada periode yang sama.

Karena kondisi pasar, menurut Market Pintu, BLAST kini diperdagangkan di harga Rp249,7, menunjukkan kenaikan 9% dalam waktu 24 jam (9/7/2024).

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa $PEPU Bisa Mengalahkan $PEPE di Dunia Crypto!

zkSync ($ZK)

harga zksync hari ini
Sumber: Market Pintu

zkSync adalah protokol L2 yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Ia menggunakan teknologi zero-knowledge untuk meningkatkan throughput Ethereum. Seperti Blast, token ini juga saat ini di bawah $1.

Harga perdagangan saat ini adalah $0,1484 dengan kapitalisasi pasar $545 juta. Token Zksync saat ini berada di bawah moving average 20, 50, dan 100. Peningkatan RSI yang berkelanjutan menunjukkan bahwa token ini secara bertahap membangun kekuatan.

LayerZero ($ZRO)

zro hari ini
Sumber: Market Pintu

Layer Zero adalah koin ketiga dalam daftar ini. Menurut market Pintu, ZRO diperdagangkan di harga Rp63.994, menunjukkan kenaikan 3,71% dalam waktu 24 jam (9/7/24).

Kapitalisasi pasarnya saat ini adalah $470 juta, yang merupakan $1,05 miliar bulan lalu.

ZRO digunakan untuk pengiriman pesan di berbagai blockchain. Ia mendukung blockchain apa pun yang mampu menjalankan kontrak pintar.

Terlepas dari kondisi pasar saat ini, Layer Zero sedang naik daun. Grafik menunjukkan bahwa harga dan RSI keduanya meningkat, menunjukkan bahwa token ini berada dalam posisi yang kuat.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Coinbase Akan Buka Perpetual Trading untuk 3 Altcoin Tersebut

Dikutip dari Coinpedia, tweet terbaru oleh Coinbase membagikan informasi tentang daftar perpetual yang akan datang dari ketiga token ini. Perdagangan berjangka untuk token ini akan dimulai pada pukul 9:30 UTC pada 11 Juli 2024.

Ini akan memberikan lebih dari 10 juta pengguna aktif Coinbase akses ke token ini. Ketika sebuah token terdaftar untuk perdagangan berjangka di bursa besar seperti Coinbase, ia mendapatkan lebih banyak likuiditas, visibilitas, dan aksesibilitas, yang meningkatkan permintaannya

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Generated by AI

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->