Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Updated
July 9, 2024
Gambar Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Hamster Kombat Token (HMSTR) telah mengguncang pasar crypto dengan lonjakan harga yang luar biasa sebelum peluncuran resminya. Token ini telah mencatat kenaikan sebesar 10.000% dalam perdagangan pre-market, menarik perhatian para investor dan penggemar crypto di seluruh dunia.

Dengan popularitas permainan berbasis Telegram yang terus meningkat, Hamster Kombat siap untuk menjadi salah satu game crypto terbesar, menawarkan peluang investasi yang signifikan di pasar aset digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengenalan Hamster Kombat Token

token hmstr di bybit
Sumber: Bybit Blog

Dilansir dari Cointelegraph, pada tanggal 8 Juli 2024, bursa cryptocurrency Bybit mengumumkan listing token Hamster Kombat (HMSTR) di platform perdagangan pre-market mereka. Ini merupakan langkah besar bagi game berbasis Telegram yang telah viral, yang dikenal sebagai Hamster Kombat.

Baca Juga: Market Crypto Crash, Ini 5 Meme Coin yang Berpotensi Pulih di Juli 2024!

Hamster Kombat adalah permainan tap-to-earn yang dengan cepat mendapatkan popularitas, dengan jutaan pengguna dan 32,6 juta pelanggan di kanal YouTube resminya. Kesuksesan permainan ini dapat diatribusikan pada aksesibilitasnya melalui Telegram, tanpa memerlukan unduhan tambahan.

Perdagangan Pre-Market dan Lonjakan Harga

Platform perdagangan pre-market Bybit dirancang untuk memperdagangkan token baru sebelum listing resmi, memungkinkan pembeli dan penjual untuk menetapkan kutipan dan melaksanakan perdagangan dengan harga yang telah ditentukan.

Bybit mulai memperdagangkan HMSTR pada 8 Juli pukul 10:00 UTC. Pengguna dapat memperoleh token HMSTR sebelum tersedia untuk perdagangan spot.

Baca Juga: Luma AI: Mengubah Tren Meme Video dalam Komunitas Crypto!

hmstr pre market bybit
Harga HMSTR pada Perdagangan Pra-Pasar Bybit pada 8 Juli 2024. Sumber: Bybit

Menurut Bybit, harga pre-market HMSTR telah bervariasi antara $0,001 dan $0,1. Lonjakan harga signifikan terjadi sesaat setelah perdagangan pre-market dimulai di Bybit, dengan harga tertinggi tercatat sebesar $137.

Hamster Kombat, yang diluncurkan pada Maret 2024, telah memecahkan berbagai rekor, termasuk mencapai 200 juta pengguna dalam waktu hanya 2,5 bulan. Dengan popularitas yang terus meningkat, token HMSTR diharapkan mengalami kenaikan harga yang cepat setelah peluncuran resminya.

Dukungan dari Bursa Utama

Selain Bybit, data dari situs resmi Hamster Kombat menunjukkan bahwa token ini juga diperdagangkan di pre-market di hampir semua bursa crypto utama seperti Binance, OKX, BingX, KuCoin, Huobi, Gate.io, MEXC, dan Bitget.

Keberhasilan Hamster Kombat di ekosistem TON (Telegram Open Network) menunjukkan potensi besar untuk menjadi salah satu game crypto terbesar di dunia. Proyek ini juga telah mencapai lebih dari 50 juta pelanggan di Telegram, dengan tambahan 700.000 pelanggan hanya dalam dua hari terakhir.

Baca Juga: Matrixport Ungkapkan Jadwal Peluncuran ETF Ethereum, ETH Diprediksi akan Capai $6.600!

Masa Depan Hamster Kombat

Meskipun tanggal peluncuran resmi token HMSTR belum diumumkan, roadmap Hamster Kombat menunjukkan peluncuran token bulan ini. Para ahli memprediksi kenaikan harga yang cepat setelah peluncuran, meskipun ada ketidakpastian tentang masa depan game dan token ini.

Dengan dukungan komunitas yang besar dan inovasi yang terus berlanjut, Hamster Kombat memiliki potensi untuk menjadi game crypto terbesar di dunia, menawarkan peluang investasi yang signifikan bagi para pemain dan investor di pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Coinmarketcap

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->