Harga INJ Crypto Meroket 185% dalam 1 Tahun Terakhir, Apa yang Mendorong Kenaikan Ini?

Updated
July 10, 2024
Gambar Harga INJ Crypto Meroket 185% dalam 1 Tahun Terakhir, Apa yang Mendorong Kenaikan Ini?

Jakarta, Pintu News – Dalam satu tahun terakhir, harga INJ crypto telah mengalami lonjakan luar biasa, mencatatkan kenaikan sebesar 185%, menarik perhatian para investor dan pengamat pasar kripto di seluruh dunia.

Kira-kira apa yang menjadi faktor kenaikan harga INJ crypto ini?

Harga INJ Crypto Naik 185,47% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Pada 10 Juli 2024, laman Pintu market mencatat harga INJ crypto naik 185,47% dalam waktu 1 tahun terakhir. INJ sempat menyentuh harga terendahnya di Rp102.008 sebelum akhirnya meroket ke harga tertingginya di Rp816.159.

Saat penulisan, harga INJ crypto mengalami peningkatan nilai 6,23% dalam waktu 24 jam dan diperdagangkan sekitar $21.27 atau setara dengan Rp345.669. Selain itu, market cap Injective crypto mencapai $1,992,669,438, dengan volume perdagangan harian yang naik 2,33% menjadi $119,887,731.

Baca juga: 5 Altcoin Melonjak Hari Ini (10/7/24), Harga SEILOR Terbang Tinggi hingga 50%!

Apa itu INJ Crypto?

INJ crypto adalah token utilitas asli dari Injective, yang melayani berbagai peran dalam ekosistem, termasuk, namun tidak terbatas pada, tata kelola, lelang pembakaran token, dan staking pada jaringan PoS (Proof-of-Stake).

Salah satu tujuan utama INJ crypto adalah untuk mengamankan jaringan melalui staking, dengan INJ bertindak sebagai jaminan untuk mendorong perilaku validator. Peserta yang melakukan staking INJ akan mendapatkan imbalan atas kontribusinya terhadap keamanan dan stabilitas jaringan.

Baca juga: Pasar Blockchain Otomotif Diramal akan Mencapai $4,1 Miliar pada Tahun 2032!

Kemitraan Terbaru Injective (INJ) Crypto

Dalam perkembangan terbaru dari Injective, pada akhir Juni 2024 lalu, Andromeda, platform yang menawarkan berbagai produk on-chain dan multi-chain, telah mengumumkan integrasi dengan blockchain keuangan Injective.

Kolaborasi ini dikabarkan akan menyatukan teknologi masing-masing untuk membuka peluang ekonomi dan kasus penggunaan baru.

Lebih lanjut, kemitraan ini akan meningkatkan kemampuan Andromeda, yang dikenal sebagai Sistem Operasi Web3 pertama, dan Injective, blockchain tercepat yang dikembangkan untuk aplikasi keuangan.

Tidak hanya itu, pada Juni lalu, Pintu News juga melaporkan bahwa Injective telah bermitra dengan DEGA, platform pembuat game terkemuka. Melalui kemitraan baru ini, Injective akan menggunakan ekosistem DEGA untuk meluncurkan fase pengembangan berikutnya dalam game Web3. Simak selengkapnya di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Coinstats

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->