Zodia Custody Gandeng Maple Finance untuk Memperkuat Pinjaman Kripto Global

Updated
July 10, 2024
Gambar Zodia Custody Gandeng Maple Finance untuk Memperkuat Pinjaman Kripto Global

Jakarta, Pintu News ‚Äď Zodia Custody, layanan penyimpanan aset kripto yang didukung oleh Standard Chartered, SBI Holdings, Northern Trust, dan National Australia Bank, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan pinjaman kripto, Maple Finance.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat infrastruktur pinjaman kripto global dan memperkenalkan lebih banyak aset ke dalam ekosistem on-chain.

Detil Kemitraan Zodia Custody dan Maple Finance

maple finance kolaborasi zodia custody
Sumber: Maple Finance

Dalam pernyataan pers pada Selasa, kedua perusahaan menyatakan bahwa jaminan yang diberikan kepada Maple Finance akan disimpan dengan aman oleh Zodia Custody.

Baca juga: Cardano Siap Melangkah ke Era Voltaire dengan Hard Fork Chang!

Pengaturan ini memungkinkan pelanggan untuk membuka nilai dari aset digital mereka sambil tetap berada dalam ekosistem Zodia Custody. Selain itu, dompet Zodia Custody akan mendukung token Maple, memberikan lebih banyak opsi dan keamanan bagi investor.

CEO Zodia Custody, Julian Sawyer, menyatakan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk memaksimalkan pengembalian investasi sambil memastikan keamanan, dan menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan terdesentralisasi.

‚ÄúTim di Maple Finance berbagi visi kami untuk membuka potensi aset digital dengan menjembatani kesenjangan secara sistematis antara keuangan tradisional dan terdesentralisasi,‚ÄĚ kata Sawyer.

Kepala Operasi Maple Finance, Ryan O’Shea, menambahkan bahwa kemitraan ini akan meningkatkan infrastruktur dan memfasilitasi solusi pinjaman yang dibutuhkan institusi untuk membawa lebih banyak aset on-chain.

‚ÄúIni akan memungkinkan lebih banyak keamanan, lebih banyak opsi, dan lebih banyak transparansi,‚ÄĚ tambah O‚ÄôShea.

Dampak dan Implementasi

Kemitraan ini diharapkan mulai berjalan pada awal kuartal ketiga tahun ini. Dalam periode interim, klien Zodia Custody dapat menggunakan platform Maple untuk mengembangkan bisnis aset digital mereka dengan modal utang yang fleksibel dan hemat biaya.

Baca juga: Harga INJ Crypto Meroket 185% dalam 1 Tahun Terakhir, Apa yang Mendorong Kenaikan Ini?

Dengan kemitraan ini, Zodia Custody dan Maple Finance bertujuan untuk meningkatkan penawaran mereka kepada investor institusional, yang mencakup bank, korporasi, lembaga keuangan, dan investor kripto yang matang.

Kolaborasi ini juga membangun hubungan Zodia Custody dengan OpenEden yang berbasis di Singapura, yang diumumkan pada tahun 2023.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Crypto Economy

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->