Floki Inu: Siap Meroket? Prediksi Harga dan Tren Terkini di Juli 2024!

Updated
July 10, 2024
Gambar Floki Inu: Siap Meroket? Prediksi Harga dan Tren Terkini di Juli 2024!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Floki Inu, token crypto yang dikenal dengan strategi pemasarannya yang jenius, kembali menjadi sorotan. Kali ini, token tersebut sedang trending di X, menarik perhatian banyak orang.

Floki Inu: Jenius Pemasaran Crypto

Floki Inu telah lama dikenal sebagai token crypto dengan strategi pemasaran yang luar biasa. Token ini pernah memajang iklannya di Burj Khalifa di Dubai. Floki Inu juga dikenal aktif terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi.

Baca Juga: Token Crypto Selebriti Akan ‚ÄúPasti‚ÄĚ Menarik Perhatian SEC, Kata Pengacara, Benarkah?

Tren Floki Inu di X: Seberapa Tinggi Floki Bisa Melambung Minggu Ini?

Floki Inu kembali menjadi berita utama, terutama karena metrik tren terbarunya di X. Token ini kembali trending di X, menarik perhatian baru dari berbagai kalangan. Token ini akhir-akhir ini diperdagangkan dengan harga rata-rata $0,0001352.

Dengan penurunan Bitcoin ke $57.000, pasar altcoin saat ini sedang dalam fase pemulihan. Floki Inu juga diperkirakan akan naik ke ambang batas sebelumnya, tetapi sebelum itu, seberapa tinggi Floki bisa diperdagangkan minggu ini?

Prediksi Harga Floki Inu: Potensi Meroket 227%

Menurut CoinCodex, Floki Inu berada di ambang kemungkinan breakout. CC menyatakan bahwa token tersebut dapat melonjak dan mencapai ATH baru di $0,00044 pada akhir Juli 2024. Menurut prediksi harga Floki saat ini, harga Floki diperkirakan akan naik sebesar 227,23% dan mencapai $0,00044 pada 7 Agustus 2024. Floki Inu diperkirakan akan diperdagangkan pada harga $0,000199 pada 15 Juli.

Kesimpulan: Floki Inu Berpotensi Besar

Floki Inu, dengan strategi pemasarannya yang unik dan tren terbarunya di X, memiliki potensi besar untuk meroket dalam waktu dekat. Prediksi harga dari CoinCodex menunjukkan bahwa token tersebut dapat mencapai ATH baru di $0,00044 pada akhir Juli 2024.

Baca Juga: Tether USDT Lampaui BTC, ETH, USDC, dan SOL: Sebuah Era Baru untuk Stablecoin?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: CoinPedia

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->