Coinbase Perluas Kampanye Stand With Crypto ke Kanada, Akan Mengubah Regulasi Crypto?

Updated
July 11, 2024
Gambar Coinbase Perluas Kampanye Stand With Crypto ke Kanada, Akan Mengubah Regulasi Crypto?

Jakarta, Pintu News – Coinbase akan memperluas proyeknya yang mendukung regulasi aset digital ke Kanada setelah meluncurkan inisiatif di Amerika Serikat dan Inggris.

Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan dengan Cointelegraph, seorang juru bicara Coinbase mengatakan bahwa pertukaran tersebut akan meluncurkan kampanye Stand With Crypto Canada pada tanggal 12 Juli untuk mendidik warga Kanada tentang crypto dan blockchain.

Juru bicara tersebut mengisyaratkan bahwa Coinbase akan menggunakan inisiatif ini untuk “memperdalam pemahaman [pembuat kebijakan] tentang peluang yang disajikan oleh teknologi baru seperti blockchain.”

Kampanye Stand With Crypto: Mengedukasi dan Memengaruhi Kebijakan

Inisiatif Stand With Crypto di Amerika Serikat mencantumkan pernyataan pro dan anti-crypto yang dibuat oleh banyak calon kandidat untuk jabatan federal, negara bagian, dan lokal. Proyek ini juga meluncurkan komite aksi politik pada bulan Mei untuk mendukung kandidat dalam pemilihan 2024.

Stand With Crypto Canada mengisyaratkan advokasi untuk regulasi crypto dan pembaruan sistem keuangan negara, karena penduduk memiliki “selera” untuk perubahan. Kanada akan mengadakan pemilihan federal berikutnya sebelum Oktober 2025, di mana pemilih akan memutuskan anggota Dewan Rakyat di Parlemen negara tersebut.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Strategi Internasional Coinbase: Fokus pada Edukasi dan Dialog

coinbase sec
Sumber: Bitcoin news

CEO Coinbase Kanada, Lucas Matheson, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa waktu dorongan mereka di Kanada mencerminkan strategi internasional mereka yang lebih luas untuk terlibat dengan komunitas Kanada dan pembuat kebijakan secara proaktif.

Kegiatan mereka akan fokus pada pengorganisasian lokakarya dan seminar edukatif untuk pembuat kebijakan, memfasilitasi dialog antara pemimpin industri dan pejabat pemerintah, serta mendukung pengembangan penelitian dan makalah kebijakan.

Baca Juga: Harga Kripto Hari Ini 11 Juli 2024: Volume Perdagangan BTC Naik 3,6% Capai $30 Miliar!

Upaya di Amerika Serikat: Mendukung Perubahan Regulasi

Di Amerika Serikat, Stand With Crypto telah berfokus pada upaya terbaru mereka untuk mendorong pengguna mendukung pembuat undang-undang yang memilih untuk membatalkan veto Presiden Joe Biden atas resolusi yang membatalkan Buletin Akuntansi Staf 121 dari Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC).

Kelompok ini juga menyoroti pembuat undang-undang yang memilih mendukung Undang-Undang Inovasi dan Teknologi Keuangan untuk Abad ke-21 (FIT21), menilai mereka sebagai pro- atau anti-crypto.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Stand With Crypto Canada, Coinbase berharap dapat mempengaruhi kebijakan regulasi crypto di Kanada dan mendidik pembuat kebijakan serta masyarakat umum tentang manfaat dan potensi teknologi blockchain.

Inisiatif ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih mendukung untuk perkembangan crypto di Kanada, yang pada akhirnya dapat membawa perubahan signifikan dalam regulasi aset digital di negara tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Bitcoin Magazine

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->