BakerySwap (BAKE): Proyek Pertama BSC yang Gabungkan Model AMM

Updated
July 11, 2024
Gambar BakerySwap (BAKE): Proyek Pertama BSC yang Gabungkan Model AMM

Jakarta, Pintu News ‚Äď BakerySwap adalah proyek pertama di Binance Smart Chain (BSC) yang menggabungkan model Automated Market Maker (AMM) dengan pasar NFT. Kombinasi dua model yang sedang tren ini dapat sangat meningkatkan popularitas protokol tersebut.

BakerySwap memungkinkan pengguna untuk menukar token dengan mudah menggunakan algoritma dan kontrak pintar untuk menentukan harga aset, serta menyediakan marketplace untuk perdagangan aset NFT. Simak informasi lebih lengkap mengenai BAKE disini!

Apa Itu Token BAKE?

BAKE adalah token asli pada platform BakerySwap yang digunakan untuk memberikan insentif kepada penyedia likuiditas. Token ini juga digunakan sebagai metode pembayaran utama di protokol untuk membeli NFT.

Cara Kerja BakerySwap

BakerySwap mengikuti model Uniswap dengan berbagai fitur tambahan, seperti:

  • Marketplace NFT:¬†BakerySwap mengintegrasikan marketplace NFT yang memungkinkan pengguna memperdagangkan aset NFT.
  • Bakery Gallery:¬†Issuer NFT eksklusif dan marketplace NFT di BakerySwap.
  • Launchpad:¬†Platform IDO di BakerySwap.
  • Gamifikasi:¬†Kombinasi BakerySwap dengan permainan NFT lainnya.

BakerySwap mengenakan biaya 0,3% untuk semua transaksi swap, di mana 0,25% akan diberikan kepada Penyedia Likuiditas.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Informasi Terperinci Tentang Token BAKE

Key Metrics BAKE

  • Max supply:¬†277.237.400 BAKE
  • Circulating Supply:¬†192.464.695 BAKE
  • Alamat Kontrak:¬†0xE02dF9e3e622DeBdD69fb838bB799E3F168902c5

Alokasi Token BAKE

100% dari pasokan BAKE digunakan untuk memberikan insentif kepada Penyedia Likuiditas.

Jadwal Rilis Token BAKE

7,5-9 juta BAKE akan dirilis setiap bulan sebagai insentif, dan jumlah tersebut akan dibagi dua setiap 9 bulan, yang berarti setelah sekitar 24 tahun, Total Supply yang beredar akan menjadi 270-300 juta.

Kasus Penggunaan Token BAKE

Saat ini, token BAKE memiliki lima kasus penggunaan utama:

  • 0,25% dari biaya trading 0,3% akan diberikan kepada penyedia likuiditas BAKE, dan 0,05% akan diberikan kepada pemegang BAKE.
  • Berdagang NFT di BakerySwap.
  • Mengikuti acara Launchpad atau Gamifikasi.

Baca Juga: 9 Crypto yang Wajib Dipantau di Pertengahan Bulan Juli 2024

Roadmap BakerySwap

BakerySwap telah membuktikan keberhasilannya di Binance Smart Chain. Dengan ledakan AMM dan NFT yang dapat bertahan untuk beberapa waktu, masih banyak peluang bagi proyek seperti BakerySwap untuk tumbuh.

Jika BakerySwap memperkenalkan pembaruan besar dengan fitur Gamifikasi dan Launchpad mereka, kita dapat mengharapkan BakerySwap menjadi stasiun DeFi yang lengkap.

Kesimpulan

BakerySwap menggabungkan potensi dan popularitas yang meningkat dari NFT dan sektor DeFi. Sebagai proyek yang mengadopsi model AMM dan DEX, BakerySwap memungkinkan pengguna untuk menukar sejumlah besar token BEP-20, BNB, dan altcoin dengan biaya rendah dan eksekusi instan tanpa perantara.

BakerySwap juga menjadi tuan rumah bagi supermarket NFT, memungkinkan pengguna untuk membeli token yang tidak dapat dipertukarkan yang juga mengalami adopsi yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Securities.io

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->